Aktor X-Men Adan Canto Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun, Ini Dugaan Penyakitnya

Aktor X-Men Adan Canto Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun, Ini Dugaan Penyakitnya

Adan Canto Pemeran Sunspot di Film X-Men Meninggal Komplikasi Kanker Usus Buntu-@adancanto/Instagram---

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Pesawat Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

Adan Canto lahir di kota Acuna Coahuila di Meksiko pada tanggal 5 Desember 1981 dan pindah ke Del Rio, Texas tempat dia dibesarkan.

Seni mengalir dalam darahnya, diketahui selain hebat dalam berakting, Canto juga mempunyai ketertarikan pada musik, menulis lagu untuk acara TV dan film di Meksiko. Sebelum beralih menyutradarai dua film pendek, Before Tomorrow (2014) dan The Shot (2020).

Canto menikahi Stephanie Ann Canto pada tahun 2017 setelah bertemu saat dia sedang mengerjakan film thriller The Following pada tahun 2012. Mendiang aktor tersebut pernah berbicara tentang “pentingnya keluarga” setelah membintangi film 2 Hearts.

“ Sangat berharga memiliki sekelompok orang baik di sekitar Anda, keluarga, istri Anda, tim profesional, orang-orang yang kami hormati dan kagumi, serta mendapatkan inspirasi itu setiap hari,” katanya kepada The Christian Post pada Oktober 2020. 

“ Saya pikir ini sangat penting untuk memiliki itu,” kata Adan Canto.

Canto melanjutkan, sangat mudah untuk hidup dalam kenyataan ketika segala sesuatu berjalan dengan autopilot dan berjalan dengan lancar.

Dirinya menambahkan, tetapi ketika kesulitan mengetuk pintumu, saat itulah kebenaran terungkap baik dari karakter seseorang, atau hubungan yang telah kalian jalani. membangun dengan orang-orang di sekitar Anda.

Penghormatan mengalir secara online dari para penggemar, teman, dan bintang Hollywood Canto setelah mendengar berita kematiannya.

BACA JUGA:Kabar Duka! Artis Top Korea Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Kim Nam Gil Paling Terpukul

Bangga Membintangi Film X-Men: Days of Future Past (2014)

Peran film besar pertama Adan Canto adalah memerankan pahlawan super Sunspot di X-Men: Days of Future Past (2014). 

Sunspot merupakan mutan dengan kemampuan memproyeksikan energi matahari dan menciptakan api yang juga memiliki kekuatan serta kemampuan terbang bertenaga surya. Pahlawan super fiksi itu muncul dalam buku komik Amerika terbitan Marvel Comics.

Pada Mei 2019, Adan Canto pernah mengungkapkan kebanggannya memerankan karakter Sunspot di X-Men. 

" Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari warisan besar ini. Terima kasih perjalanannya!" tulisnya di Instgaram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: