Kronologi Kecelakaan Pesawat Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

Kronologi Kecelakaan Pesawat Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar duka datang dari perfilman Hollywood. Aktor Christian Oliver yang bermain dalam film SPEED RACER meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat pribadi di Kepulauan Karibia pada Kamis 4 Januari 2024. 

Aktor yang dikenal lewat perannya dalam film SPEED RACER ini meninggal bersama kedua putrinya dalam kabar yang telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Grenadine dan Royal St Vincent. 

Pesawat aktor berusia 51 tahun itu diketahui terjun ke laut setelah mengalami kendala teknis.

Berdasarkan laporan dari kepolisian setempat, bintang Speed Racer tersebut sedang dalam penerbangan bersama dengan putrinya, yakni Annik (12) dan Madita (10).

Ketika pesawat yang ditumpangi mereka jatuh kelaut, pilot sekaligus pemilik pesawat Robert Sachs juga ikut tewas dalam kejadian tragis itu.

"Oliver dan anak-anaknya sedang terbang dari Pulau Bequia ke dekat St. Lucia. Pesawat mereka bermesin tunggal dan mengalami kendala teknos, sehingga jatuh ke laut," kata Polisi Kerajaan St. Vincent dan Grenadines, seperti dilansir laman Pagesix, Sabtu 6 Januari 2024.

BACA JUGA:Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Jet Tempur F-15

BACA JUGA:Terungkap! Cerita Personel TNI AU Selamat Pada Insiden Kecelakaan Super Tucano di Pasuruan

Berdasarkan laporan media lokal Seacrhlight, pilot pesawat (Sachs) sempat meminta pertolongan melalui komunikasi ke menara kendali di Bequia untuk melaporkan kendala pesawat dan ingin kembali. Namun nahas komunikasi tersebut menjadi komunikasi terakhirnya sebelum akhirnya jatuh di laut lepas Karibia.

Sesaat kejadian terdapat nelayan dan penyelam yang melihat ketempat kejadian dengan harapan bisa menyelamatkan dari korban pesawat tersebut.

Setibanya di lokasi kejadian, keduanya melihat empat korban yang sudah ditemukan tewas. Tidak ada yang selamat dari kejadian kecelakaan pesawat tersebut.

Detik-detik jatuhnya pesawat Aktor yang memiliki nama asli Christian Kleper ini sempat direkam oleh ponsel salah satu warga. 

Dalam rekaman tersebut menangkap momen mengerikan saat pesawat terjun ke laut sebelum akhirnya tenggelam sepenuhnya. Hingga kini penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan. 

BACA JUGA:Urban Legend Mbah Mijan Temui Hantu Anak Kecil Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: