Kronologi Kecelakaan Pesawat Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

Kronologi Kecelakaan Pesawat Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

BACA JUGA:Yevgeny Prigozhin, Bos Wagner Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat

Sesaat sebelum kejaadian, Christian sempat mengunggah momen liburan bersama dengan keluarganya di akun isntagram pada perayaan Tahun Baru 2024.

Seolah menjadi suatu pertanda, dalam kalimat postingannya Christian menyebut salam dari suatu tempat di surga.

"Salam dari suatu tempat di surga untuk komunitas dan cinta, kami sambut 2024," demikian caption Oliver yang disematkan untuk foto pantai di unggahan miliknya.

Diketahui Christian Oliver merupakan aktor kelahiran Jerman yang bekerja dengan Steven Soderbergh di The Good German.

Dengan lawan mainnya Cate Blanchett dan George Clooney, dengan Brian Singer dan Tom Cruise di foto Speed Racer tahun 2008 milik Valkyrie and the Wachowskis.

Christian juga sempat membintangi serial populer Jerman Alarm for Cobra 11 untuk RTL selama dua tahun. Dari serial tersebut, dirinya berperan sebagai detektif.

Kredit TV-nya juga termasuk Saved By the Bell: The New Class, dan kredit terbarunya adalah Indiana Jones dan Dial of Destiny tahun lalu. 

Christian Oliver baru saja menyelesaikan film terbarunya, Forever Hold Your Peace, yang dibintangi oleh Bai Ling dan disutradarai oleh Nick Lyon, syuting adegan terakhirnya pada 20 Desember 2023 lalu.

Lyon memposting foto pada hari terakhir pembuatan film dan memberikan penghormatan kepada Oliver dengan judul: “Kami berbicara tentang memproduksi film bersama selama bertahun-tahun dan akhirnya berhasil! Terima kasih telah menjadi kolega, aktor, dan teman yang hebat.'”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: