Lebih Dulu Oleng, Pesawat yang Ditumpangi Christian Oliver Lalu Terjatuh, Pilot Serta Kedua Anaknya Tewas

Lebih Dulu Oleng, Pesawat yang Ditumpangi Christian Oliver Lalu Terjatuh, Pilot Serta  Kedua Anaknya Tewas

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bintang Film Top Amerika Christian Oliver bersama dua putrinya Annik (12) dan Madita Klepser (10) tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat yang membawa ketiganya dari Bandara di Bequia sebuah Pulau Kecil di Negara ST Vincen.

Pesawat tersebut jatuh saat baru beberapa detik lepas landas guna menuju Kepulauan di Karabia, Kamis 4 Januari 2024 lalu. 

Selain itu sang Pilot pesawat yang bernama Robert Sachs sekaligus pemilik pesawat dinyatakan tewas dalam musibah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Tragedi Kobe Bryant Terulang, Pesawat Jatuh di Laut Aktor Christian Oliver dan 2 Putrinya Tewas

Dikutip dari sebuah majalah Berbahasa Inggris The Guardian edisi Jumat 5 Januari 2024, Pesawat nahas tersebut tinggal landas dari Bandara  di Bequia sekitar pukul 12.10 WIB waktu setempat.

Namun dari laporan Pejabat setempat saat tengah mengudara beberapa detik kemudian, Pesawat bermesin tunggal tersebut, tiba-tiba mengalami kesulitan hingga tak mampu menahan posisinya di udara.

Akibatnya pesawat tersebut oleng dan meluncur jatuh ke kawasan Laut di Karabia, dan menewaskan dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Musibah yang menimpa aktor Kawakan Amerika dan kedua anak gadisnya serta seorang Pilot tersebut menggemparkan jaga hiburan dunia. Ucapan bela sungkawa dan duka cita segera mengalir deras bagi sang aktor dan kedua putrinya tersebut.

Christian Oliver adalah aktor Hollywod berasal dari Negara Jerman. Ayah dua putri ini lahir di Jerman 3 Maret 1972. Selama 15 Tahun berkarier di pentas film dunia telah banyak menghasilkan film-film berkelas yang berhasil ia bintangi.

Sebagai artis Hollywood papan atas, sudah banyak film dan drama Televisi yang berhasil dibintangi sang aktor selama 15 tahun belakangan ini. Salah satu filmnya yang mampu menyedot jutaan penonton diseluruh dunia adalah film Speed Racer yang dirilis pada tahun 2008.

Selain itu sebuah film yang berlatar belakang peristiwa Perang Dunia (PD) II, juga sempat di aktori, sang Bintang dengan sangat apik yang bermain dalam film The Good German yang rilis tahun 2006 dan juga berhasil menyedot animo pencinta flm dunia berkat aktingnya yang menawan.

Film itu disutradarai , seorang sutradara terkenal Steven Soderbergh yang  dibintangi dalam film tersebut oleh George Clooney dan Cate Blanchett. 

Sebelum mengubah nama , Christian Oliver bernama asli Christian Klepser di Celle. Ia dibesarkan di Kota FrankfurtJerman. Kemudian Pindah ke Amerika guna mengembangkan karier keartisan, sekaligus mengejar menjadi model, selanjutnya mengambil sekolah akting di New York Amerika Serikat.

Karir film baik layar lebar maupun Televisi juga berkibar di Tanah Kelahirannya Jerman saat Oliver berhasil memerankan drama televisi Alarm fur Cobra 11 yang tayang sebanyak 28 episode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: