Kabar Duka! Artis Top Korea Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Kim Nam Gil Paling Terpukul

Kabar Duka! Artis Top Korea  Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Kim Nam Gil Paling Terpukul

JAKARTA, RADARPENA,CO.ID -Berita duka datang dari negeri penghasil Film-film Drama Top dunia yakni Korea Selatan. 

Salah satu artis papan atas Negeri itu, Lee Sun Kyun meninggal dunia.  Aktor berwajah tampan tersebut tutup usia, pada Rabu 27 Desember di Seoul Korea Selatan.

Pemakaman artis kelahiran 2 Maret 1975 pada Jumat 29 Desember diwarnai isak tangis dari Istri,anak sahabat  kerabat serta ribuan penggemarnya di Korea Selatan dan kawasan Asia terutama drama-drama Korea yang laris diputar di negara-negara tersebut.

BACA JUGA:Kaleidoskop 2023 Panggung Politik: Debat Capres dan Cawapres Perdana Pilpres 2024

Tidak terkecuali deretan artis-artis terkenal Korea lainnya turut hadir guna memberikan penghormartan terakhir diantaranya, Gong Hyo Jin, Ryu Seung yong, Lee Sung Min, JUng Woo Sung hingga Kim Nam Gil 

Sebelumnya Jenazah Lee Sun Kyun sudah disemayamkan dua hari, dan selanjutnya dibawa dari rumah Sakit Universitas Nasional Seoul untuk  selanjutnya dikremasi.

Abunya akan diletakkan di Samsung Elysium di Gwangju, di Provinsi Gyeonggi. 

Sementara itu dari tangkapan foto yang beredar, luas di media sosial, prosesi penghantaran jenazah berlangsung penuh haru, Deretan artis-artis Korea yang selama ini menjadi teman main Lee Sun Kyun , tampak tak kuasa menahan isak tangis.

bahkan Artis Kim Nam Gil terlihat seperti berdiri mematung dengan tatapan mata yang kosong. Terlihat jelas sosok Kim Nam Gil begitu tampak kehilangan sahabatnya sesama artis tersebut. 

BACA JUGA:Jasa Marga Lakukan Contraflow di Tol Japek

Beragam komentar haru dari warganet yang selama ini mengidolakan sosok artis -artis korea yang memang terkenal memiliki kharisma dan ketampanan yang luar biasa, berikut akting mereka yang menjiwai sesuai peran. 

"Sampai udah nggak tau harus gimana Kim Nam Gil, nggak percaya tapi petinya udah di depan mata, ''kata Warganet di Tik Tok. Kemudian akun lain juga memberikan tanggapan, ''Langsung runtuh pas lihat Kim Nam Gil, sahutnya. 

Ternyata diketahui artis Kim Nam Gil menjadi sosok yang cukup dekat dengan Lee Sun Kyun. Keduanya pernah berada dalam satu acara, Trans- Siberian Pathfinders pada 2019.

Setelah pemakaman pun, Kim Nam Gil mengunggah foto bersama Lee Sun Kyun dengan nuansa hitam putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: