Umrah Bersama Keluarga, BCL Juga Membadalkan Umrah Ashraf Siclair

Umrah Bersama Keluarga, BCL Juga Membadalkan Umrah Ashraf Siclair

unggahan bunga citra lestari ibadah umrah --tangkapan layar

"Orang ini hidupnya kaya (mampu), sampai meninggal tidak juga haji, maka ahli warisnya sebelum harta dibagikan wajib memisahkan ongkos badal haji (haji pengganti) orang tuanya, hukumnya wajib. Karena selagi hidupnya mampu tapi belum haji," tegas Mama Dedeh. 

Selain itu, Mamah Dedeh juga mengingatkan haji badal atau haji pengganti maupun umrah pengganti, harus dilakukan oleh orang yang sudah haji atau yang sudah umrah. 

Inilah sebabnya BCL baru melakukan ibadah umrah, setelah lebih dulu menyelesaikan ibadah umrah untuk dirinya bersama suami, anak dan ibu kandungnya. 

"Alhamdulillah malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf. Insyaallah diterima oleh Allah SWT" tulis BCL dalam unggahan story Instagramnya menandai akun ibu dan adik Ashraf Sinclair. 

Kendati demikian diketahui, BCL, suami, anak, serta ibunya melaksanakan umrah sejak akhir tahun 2023 lalu. Hingga kini mereka masih menjalankan ibadah sunah ini di Tanah Suci.  

BACA JUGA:Begini Kabar Sederet Artis RI yang Sedang Berlibur di Jepang Pasca Gempa M 7,5

BACA JUGA:Kabar Duka! Artis Top Korea Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Kim Nam Gil Paling Terpukul

BCL sendiri cukup aktif membagikan momen-momen dirinya dan keluarga umrah mulai dari berangkat sampai berkegiatan di sana.

Salah satu momen yang menjadi sorotan yakni ketika sapaan akrabnya bisa menyentuh ka'bah bersama dengan Tiko Aryawardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: