Polytron Meluncurkan Motor Listrik Fox-S, Kendaraan dengan Harga 9 Jutaan

Polytron Meluncurkan Motor Listrik Fox-S, Kendaraan dengan Harga 9 Jutaan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Masuk pekan kedua awal tahun 2024, Polytron membuat kejutan baru dengan mengadirkan motor listrik terbarunya dengan performa yang tak kalah sensasional.

Motor listrik Polytron ini bernama Fosx-S yang resmi diluncurkan pada Senin, 8 Januari 2024. Dimana kehadirannya diharapkan bisa mengikuti keberhasilan dari motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya.

"Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian," kata Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron.

Fox-S bisa menjadi pilihan yang tepat dengan jarak tempuh kurang dari 60 kilometer (km) per harinya.

"Dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat," jelasnya.

BACA JUGA:Motor Listrik EV1: Vespa Buatan Indonesia Dengan Cicilan Rp 200 Ribuan per Bulan

BACA JUGA:Inilah CSC RX1E! Motor Listrik Berkecepatan Tinggi Pertama, Harga Terjangkau

Tekno juga mengatakan Polytron Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan yang berbasis BBM. Dimana hadir di pasaran dengan harga Rp 9 jutaan off the road.

Mengenai desain dan teknologi, motor listrik Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Fox S memiliki dinamo di roda belakang berdaya 3.000 Watt dengan top speed hingga 80 km/jam.

Sedangkan baterainya pakai tipe LiFePo berdaya 72V/27Ah dengan kapasitas 1.94 kWh, yang punya klaim jarak tempuh 60 km.

Kendaraan listrik ini juga mengutamakan dari segi keamanan dan kenyamanan pengguna dalam berkendara. Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang bisa memberikan pencahayaan maksimal serta membuat efisiensi daya.

Selain itu, sebagai antisipasi terhadap tindakan pencurian Fox-S dibekali dengan sistem Smart Key.

Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, motor listrik Fox-S diyakini menjadi kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Diketahui Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: