Polytron Meluncurkan Motor Listrik Fox-S, Kendaraan dengan Harga 9 Jutaan

Polytron Meluncurkan Motor Listrik Fox-S, Kendaraan dengan Harga 9 Jutaan

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal dan Ramah Energi Lingkungan, Inilah Daftar Subsidi Motor Listrik

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal dan Ramah Energi Lingkungan, Inilah Daftar Subsidi Motor Listrik

Seperti pada kendaraan listrik sebelumnya, Tekno mengatakan Fox-S tetap menawarkan konsep sewa baterai dengan biaya 125 ribu per bulannya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi limbah baterai.

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai," jelas Tekno.

Polytron juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjangan umur kendaraan tersebut.

"Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron, dan kami juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut," tuturnya. 

Sehingga konsumen atau pengguna dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika memang ditemui adanya masalah.

"Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," imbuhnya.

Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Polytron Fox S juga mendapatkan program subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dengan promo launching selama 2 pekan kedepan untuk pembelian lewat BliBli.

Selain itu, kesempatan pre order dengan booking fee hanya sebesar 1 juta dengan pelayanan pengiriman unit kendaraan. Dan ada juga fasilitas cicilan 0 persen serta cashback Rp 500 ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: