7 Rekomendasi Kolam Renang Populer di Depok, Ada yang Khusus Kaum Hawa Lho!

7 Rekomendasi Kolam Renang Populer di Depok, Ada yang Khusus Kaum Hawa Lho!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Warga Depok yang mau rekreasi dan berenang sudah pasti harus paham kolam renang yang sudah sangat di kenal bagi warga Depok. Di kolam renang bisa di jadikan ajang berkumpul keluarga dan jadi moment berharga bagi bersama orang tersayang. 

Jika kalian belum paham kolam renang yang sudah populer di Depok, di artikel Radarpena kali ini akan kami rekomendasikan kolam renang yang sudah populer di Depok dan sudah sangat di kenal, berikut rekomendasinya.

1.  Kolam Renang Tirta Ria

Kolam Renang Tirta Ria bisa dikatakan sebagai wisata kolam renang populer yang dapat kalian kunjungi di Depok. Selain memiliki dua kolam renang luas, tempatnya yang dikelilingi pepohon semakin menambah keasrian dari tempat ini.

Lokasinya yang strategis menjadikannya sebagai favorit para pengunjung. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yakni Rp25 ribu hingga Rp30 ribu per orang.

BACA JUGA:

Lokasi: Jalan Bambon Raya, Beji Timur, Beji, Depok, Jawa Barat.

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.

2.  Waterpark Ceria Depok

Jika kalian sedang mencari kolam renang yang memiliki banyak wahana, Waterpark Ceria Depok bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meski area kolam renang tidak terlalu luas, tetapi banyaknya wahana permainan di sana bakal membuatmu betah berlama-lama.

Kolam renang di sini menawarkan area kolam renang untuk anak-anak dan dewasa berbentuk bundar. Tiket masuknya seharga Rp30 ribu saat weekday dan Rp35 ribu untuk weekend.

  • Lokasi: Jalan K.H.M. Usman Nomor 110, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

  • Jam Strategis: setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

3.  Kolam Renang Paragon Depok

Beralih ke daerah Cilodong, terdapat Kolam Renang Paragon Depok yang bisa kamu kunjungi. Kolam renang ini bisa dikatakan sebagai tempat favoritnya para keluarga untuk mengisi akhir pekan atau hari libur.

Konsep kolam renangnya semi indoor, sehingga akan tetap menjaga kulitmu dari terbakar sinar matahari. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari area parkir, mushola, kafetaria, dan ruang ganti.

  • Lokasi: Jalan H. Dimun Nomor 1, Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

  • Jam Operasional: setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB

4.  Kolam Renang Tugu Asri

Sesuai dengan namanya, kolam renang yang satu ini berlokasi di Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok. Walaupun berada di sebuah perumahan, tetapi kolam renang di sini terbuka untuk publik.

Terdapat kolam renang anak-anak dan dewasa yang dapat dinikmati. Untuk wanita yang ingin berenang tanpa ada laki-laki, datanglah pada Selasa atau Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: