7 Rekomendasi Kolam Renang Populer di Depok, Ada yang Khusus Kaum Hawa Lho!

7 Rekomendasi Kolam Renang Populer di Depok, Ada yang Khusus Kaum Hawa Lho!

Sebab, pada hari tersebut, kolam renang dibuka hanya khusus wanita. Harga tiket masuknya Rp15 ribu saat weekday dan Rp35 ribu untuk weekend.

BACA JUGA:

Lokasi: Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-18.00 WIB.

5.  Gema Pesona Country Club

Gema Pesona Country Club merupakan kolam renang yang dapat kamu jumpai di kawasan Sukmajaya, Depok. Lokasinya yang strategis itulah yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.

Terdapat kolam renang anak dengan kedalaman kurang dari 80 cm dan kolam renang dewasa dengan kedalaman sekitar dua meter.

Selain memiliki kolam renang yang nyaman, harga tiket masuknya yang murah menjadi alasan kenapa banyak pengunjung memilih berenang di sini. Tiket masuknya berkisar Rp10 ribu per orang. Murah, bukan?

BACA JUGA:

Lokasi: Jalan Tole Iskandar Nomor 45, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.
Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

6.  Kolam Renang Putri Duyung

Beralih ke daerah Sawangan, terdapat Kolam Renang Putri Duyung yang bisa kamu kunjungi. Kolam renang di sini sudah dilengkapi beragam wahana permainan menarik yang pastinya akan membuatmu betah berlama-lama.

Beberapa fasilitas yang disediakan kolam renang ini antara lain tempat parkir, gazebo, toilet, loker, kantin, hingga penginapan. Harga tiketnya Rp27.500 saat weekday dan Rp37.500 untuk weekend.

  • Lokasi: Jalan Marc Marquez Nomor 93, Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

  • Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-16.30.

7.  Khodijah Muslimah Center

Bagi kalian kaum hawa yang lebih suka kolam renang terpisah dengan laki-laki, Khodijah Muslimah Center bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pastinya cocok untuk kamu yang baru mau belajar berenang ataupun sudah pandai berenang.

Jika kalian butuh instruktur untuk belajar renang, mereka juga menyediakan instruktur les renang, lho. Harga tiket masuknya dibanderol Rp50 ribu per orang.

Lokasi: Perum Taman Cipayung Blok XVI, Jalan Proklamasi Nomor 123, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Jam operasional:

  • Senin-Jum'at pukul 08.00-18.00 WIB.

  • Sabtu-Minggu pukul 07.00-17.00 WIB.

Bagi kalian yang sedang mencari wisata kolam renang di Depok, tujuh kolam renang paling populer di Depok tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: