Wisata Edukasi D'Kandang Amazing Farm Depok, Menyenangkan dan Penuh Edukasi

Wisata Edukasi D'Kandang Amazing Farm Depok, Menyenangkan dan Penuh Edukasi

RADARPENA.CO.ID - D'Kandang Amazing Farm Depok merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung, terutama bagi anak-anak dan keluarga.

Terletak di desa Pasir Putih, Sawangan Kota Depok, tempat ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara yang edukatif.

Di artikel RadarPena Hari ini kami akan membahas lagi Wisata Edukasi Keluarga yang tidak jauh dari Kota Jakarta. D'Kandang Amazing Farm Depok cuma berjarak sekitar 50 kilo dari Jakarta,mempunyai beraneka ragam wisata edukasi yang bermanfaat untuk keluarga dan unik tentunya.

 

Salah satu keunikan dari D'Kandang Amazing Farm Depok adalah konsepnya yang menggabungkan antara wisata peternakan dan edukasi. 

 

BACA JUGA:

 

Dengan konsep "Fresh Food From Farm For Family" menggabungkan semua tahap pertanian dan peternakan, mulai dari penanaman hingga panen, semuanya disajikan dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Pengunjung dapat melihat langsung proses pemeliharaan dan pemberian makan kepada berbagai jenis hewan ternak seperti sapi, kambing, ayam, dan kelinci.

Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, salah satunya dengan memberi makan mereka. Aktivitas ini akan membuat anak-anak merasa senang dan terkesan dengan pengalaman mereka.

 

Jam Operasional D'Kandang Amazing Farm

Waktu operasionalnya adalah sebagai berikut :

  • Senin - Kamis: 09.00 - 16.00
  • Sabtu - Minggu / Libur Nasional: 08.00 - 17.00
  • Jumat : Tutup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: