Mengenal Menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto, yang Miliki Pendidikan hingga Profesi Mentereng

Mengenal Menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto, yang Miliki Pendidikan hingga Profesi Mentereng

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Putra sulung dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Iptu Andre Azhar, telah resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Asyifa Dewi pada Sabtu, 16 Desember 2023 lalu. 

Pesta pernikahan Andre Azhar dan Asyifa Dewi digelar dengan begitu mewah hingga viral di TikTok karena diduga menghabiskan biaya sampai miliaran rupiah.

Acara pernikahan keduanya dilangsungkan dengan mewah dan megah di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang pada Sabtu, 16 Desember 2023.  

Sosok Asyifa Dewi yang kini menjadi menantu cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto tersebut pun cukup membuat publik penasaran.

BACA JUGA:

Bahkan, profesinya juga menjadi sorotan. Apa sih profesi dari menantu wakapolri komjen Agus Andrianti tersebut?

Melansir dari akun LinkedIn bernama Asyifa Dewi, disebutkan bahwa Asyifa pernah bersekolah di SMAN 38 Jakarta sebelum melanjutkan ke jenjang kuliah di S1 Akuntansi Universitas Indonesia.

Setelahnya Asyifa pernah bekerja di sejumlah instansi. Seperti menjadi pegawai magang bidang pemasaran di Tiket.com selama 4 bulan. Lalu setelahnya Asyifa menjadi Associate di lembaga finansial PwC Indonesia selama 1 tahun 5 bulan.

Asyifa Dewi bisa dibilang bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan anak dari pasangan Andrew Mark Page yang merupakan seorang bule dan Beti Ernawati Dewi.

Namun, tak hanya kecantikan yang dimilikinya, Asyifa juga memiliki latar belakang pendidikan yang mentereng dan mengesankan. 

Selain itu, Asyifa juga tampaknya memiliki keterlibatan di dunia bisnis fashion. Ia terafiliasi dengan brand fashion bernama to.kart. Melalui akun Instagram dan TikTok-nya, ia mencantumkan akun to.kart. 

to.kart dikenal menjual berbagai jenis pakaian seperti kemeja dan celana kulot dengan potongan cantik dan warna-warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

BACA JUGA:

Istri Iptu Prima Andre Rinaldo Azhar tersebut mengambil jurusan Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada tahun 2015 hingga 2019. Asyifa menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) di Universitas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: