Viral! Wisatawan Temukan Bungkusan Aneh di Pantai Trianggulasi, Isinya Foto Wanita dan Bunga, Pelet?

Viral! Wisatawan Temukan Bungkusan Aneh di Pantai Trianggulasi, Isinya Foto Wanita dan Bunga, Pelet?

Seorang wisatawan temukan benda aneh terbungkus plastik di pesisir pantai Trianggulasi.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial tentang penemuan sebuah benda yang dikaitkan dengan hal mistis oleh seorang wisatawan. Benda tersebut dibungkus plastik dan ditemukan di pesisir pantai Hutan Alas Purwo. 

Video viral ini diunngah oleh akun Instagram @tegaldlimo24jam oleh seorang warga. Dalam video tersebut, seorang wisatawan menemukan sebuah benda yang dikaitkan dengan hal mistis saat menyusuri pantai Trianggulasi, kawasan hutan Taman Nasional Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Bnayuwangi, Jawa Timur

“Iki gak sengojo gaes, nemu bungkus mbuh opo iki. Gawe perkoro elek (ini tidak sengaja gaes, menemukan bungkus apa ini. Bikin urusan jelek),” ujar pria dalam video tersebut.

BACA JUGA:

Pria tersebut kemudian menunjukkan sebuah bingkisan plastik terdampar di bibir pantai. Isinya, bunga, cermin, telur, foto seorang perempuan, dan beberapa barang lainnya.

Wisatawan tersebut menemukan sebuah bungkusan berbentuk kotak dengan beragam isi. “Isinya bunga, cermin, telur, foto wanita. Ada juga beberapa barang lainnya,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Wisatawan tersebut menemukan benda itu secara tidak sengaja saat berjalan menyusuri pantai pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Video penemuan tersebut kemudian diunggah di sosial media pada Minggu, 18 Agustus 2024 dan langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. 

BACA JUGA:

“Min, japri dong. Pingin tau wajah wanitanya. Soalnya punya anak cewek,” komen warganet. 

“Cinta ditolak, kembang setaman bertindak hahah,” komen warganet lainnya. 

“Jaman udah canggih tapi masih pakai ginian,” celetuk warganet menimpali. 

Sejak diunggah, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar dari warganet. Bahkan video tersebut juga sudah dibagikan kembali oleh ratusan warganet lainnya melalui akun instragram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: