Little Bangkok Tanah Abang Menjadi Surga Jastiper, Raup Cuan dan Thrifting

Little Bangkok Tanah Abang Menjadi Surga Jastiper, Raup Cuan dan Thrifting

Little Bangkok Tanah Abang.-Foto: Instagram.com/@littlebangkokmetrotanahabang-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Pusat Grosir Metro Tanah Abang semakin mempertegas eksistensinya sebagai pusat grosir fashion di Indonesia dengan menghadirkan blok terbarunya yang diberi nama Little Bangkok.

Koordinator Little Bangkok Edy Nop optimistis eksistensi Little Bangkok dapat menarik para jastiper (pemilik bisnis jasa titip). Sebab, di sini dapat juga melakukan live shopping dan streaming.

"Karena tenant di Little Bangkok memiliki dekorasi toko yang unik dengan produk yang ditawarkan tersusun rapi sehingga dapat mendukung para Jastiper dalam melakukan Live Shopping," kata Edy dalam keterangan tertulis, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk jastiper. Di antaranya, harga bundling, harga grosir, hingga eceran.

BACA JUGA:

"Disini Jastiper dapat mencampur beberapa model baju dengan satu harga, sehingga dapat memudahkan jastiper menawarkan kepada para clientnya dan tentunya dapat mendatangkan keuntungan yang maksimal bagi jastiper tersebut," tambah Edy.

Little Bangkok ini terletak di jembatan yang menghubungkan antara Pusat Grosir Metro Tanah Abang lantai 1 dan Pasar Tanah Abang Blok B lantai dasar.

Edy mengaku sejak resmi dibuka pada tanggal 5 February 2024 lalu, Little Bangkok ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dalam maupun luar negeri. 

Kebanyakan pengunjung yang datang berprofesi sebagai reseller. Harga yang kompetitif dan pilihan yang menarik telah mendorong pada reseller untuk berbelanja di Little Bangkok. 

Kehadiran Little Bangkok di Tanah Abang mampu menjadi magnet bagi para pelaku usaha jasa titip (jastip) untuk melakukan penjualan langsung di lokasi ini.

Bisnis jastip kini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat bahkan kini telah menjadi trend dan peluang usaha yang menjanjikan. Keuntungan yang besar mendorong orang untuk mencoba menjalankan bisnis Jastip ini.  

BACA JUGA:

Jasa Titip sendiri merupakan bisnis yang dilakukan oleh seseorang yang sedang melakukan perjalanan atau kunjungan ke event tertentu  baik dalam maupun luar negeri kemudian membuka jasa pembelian barang-barang yang dipesan atau diinginkan oleh orang lain. 

Kendati suasana ramai dengan hadirnya Little Bangkok di Tanah Abang, pengunjung tetap bisa melihat ke kiri-kanan toko dengan nyaman dan leluasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: