8 Anime Paling Dinantikan Para Fans Di Tahun 2024

8 Anime Paling Dinantikan Para Fans Di Tahun 2024

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tahun 2023 merupakan tahun yang menyenangkan bagi para penggemar anime. Menjelang tahun 2024 nanti, para penggemar anime sudah sangat menantikan anime-anime baru yang bakalan jadi favorite yang di nantikan tayangannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap tahun pasti ada anime-anime baru yang menyenangkan dan ditunggu para fans. Ada yang merupakan sekuel dari tahun sebelumnya dan ada juga series anime yang baru tayang perdana.

Karena tahun 2023 sudah tinggal beberapa minggu lagi, berikut beberapa anime yang dinantikan kehadirannya oleh para fans anime.

1.  Kaiju No. 8

Anime yang dinantikan para fans di tahun 2024 yang pertama adalah Kaiju No. 8. Untuk Geeks penggemar karakter monster seperti Godzilla atau series seperti Tokyo Ghoul, Chainsaw Man, serta Gantz, mungkin bisa menantikan series Kaiju No. 8.

BACA JUGA:

Series anime baru ini menghadirkan sesuatu yang unik, di mana mereka menggabugkan elemen aksi dan fiksi ilmiah sebagai tema utama ceritanya.

Kaiju No. 8 bersettung di sebuah dunia di mana makhluk raksasa mengerikan yang diketahui bernama ‘Kaijuu’ sudah mengancam keberlangsungan hidup manusia.

Sekelompok pasukan elit kemudian diterjunkan untuk menghentikan dan menghancurkan semua ancaman monster tersebut. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok karakter bernama Kafka, seorang sweeper berusia 32 tahun.

Sweeper sendiri merupakan satuan tugas yang diterjunkan setelah pertarungan melawan Kaijuu terjadi. Kafka sendiri memiliki impian untuk bergabung dengan kelompok militer elit tersebut.

Kaiju No. 8 memang tidak menghadirkan plot twist yang heboh atau luar biasa, namun adegan pertarungan yang epik dan alur ceritanya yang menarik menjadi beberapa poin daya tarik series anime ini. Seriesnya sendiri akan mulai pada April 2024 mendatang.

2.  Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Para fans dari series anime Bleach sudah sejak lama menantikan akhir cerita dari arc Thousand-Year Blood War. Series anime Bleach sudah dimulai sejak 2004 dan sudah menayangkan lebih dari 350 episode.

Namun, series anime ini sempat berhenti tayang ketika alur ceritanya memasuki babak kedua dari arc terakhir yaitu Thousand-Year Blood War. Studio Pierrot membagi alur cerita akhir arc tersebut dalam empat bagian.

Bagian kedua dari arc Thousand-Year Blood War sendiri sudah tayang pada beberapa waktu lalu dan sekarang para fans sedang menantikan bagian ketiga dari arc penutup dari series Bleach ini.

Bagian ketiga dari arc Thousand-Year Blood War ini masih akan memperlihatkan kelanjutan pertempuran antara Soul Society dan the Quincy. Para fans tentunya penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: