Berikut 5 Aturan Barista Dalam Berkerja di Kedai Kopi
JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Keramahan pelayanan barista sangat penting untuk meningkatkan citra sebuah kedai kopi.
Keseragaman tempat yang nyaman sekaligus dapat memuaskan pelanggan.
Pada umumnya setiap kedai kopi menerapkan aturan yang perlu dipatuhi setiap pegawai.
Mereka perlu mengikuti prosedur standar sehingga tidak ada penyimpangan.
Aturan berpakaian dan warna pakaian juga harus diikuti.
BACA JUGA:
- Simak 5 rekomendasi Desain kedai kopi Sederhana Dan Banyak Peminatnya
- Pahami Aturan Membawa Uang Tunai ke Luar Negeri, Simak Penjelasan Berikut Ini!
Mimik wajah juga tampaknya untuk selalu ceria dan tersenyum.
Berikut merupakan 5 aturan barista di kedai kopi pasa umumnya
1. Berkerja diluar jobdesk
Pembagian kerja merupakan salah satu prinsip dasar di dunia kerja.
Yang mana aturan ini mengalokasikan seorang pegawai atau sekelompok dari mereka untuk fokus pada satu tugas atau bidang tugas tertentu.
Pada umumnya setiao pegawai di kedai kopi sudah ditugaskan untuk bekerja di satu divisi tertentu.
BACA JUGA:
- Aturan Baru! Waktu Pengambilan Uang Tanpa Kartu di BCA Kini Dibatasi per 16 November 2023
- Aturan Terbaru Pembuatan SIM: Pemohon Wajib Jadi Peserta BPJS, Simak Penjelasannya
Hal ini ditujukan agar mereka fokus saja pada satu tugas sehingga hasilnya maksimal.
Supervisor dapat mengarahkan seorang pegawai m untuk membantu pekerjaan lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: