Gelar Kegiatan Milenial Login PSI, Partai PSI Lampung Hadirkan DJ Quenn dan Dj Sissy

Gelar Kegiatan Milenial Login PSI, Partai PSI Lampung Hadirkan DJ Quenn dan Dj Sissy

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Lampung gelar kegiatan sombolis Milenial Login PSI.

PSI turut mengundang DJ Queen dan DJ Sissy sebagai Guess Star di kegiatan milenial login PSI di kantor DPW PSI Lampung, Bandar Lampung Selasa (31/10/2023) malam.

"Kata Ketum PSI Kaesang Pangarep berpolitik harus dilakukan dengan cara yang santuy," Ujar Yohn Iricha Fatra selaku Bendahara DPW PSi lampung.

"Kita sengaja melakukan kegiatan seperti ini di Lampung. Tujuannya bukan untuk senang-senang saja, tapi kami ingin politik ini dilakukan secara gembira, santai sehingga tidak terjadi ketegangan di tengah masyarakat," kata Yohn

Tak bisa dipungkiri, pelantikan putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep pada tanggal 25 September itu, memberikan effect anggota PSI melonjak drastis.

"Dari data dari kesekretariatan DPW PSI Lampung, dua minggu terakhir ini ada sekitar 900 orang yang mendaftar menjadi anggota baru ke DPW PSI Lampung," sambung Yohn.

BACA JUGA:

Yang di buktikan dengan kegiatan milenial login PSI itu mendapat sambutan baik dari kaum milenial yang ada di Lampung.

Juga Tak sedikit milenial yang ikut serta bergabung dan antusias dalam kegiatan milenial login PSI itu.

Yohn mengatakan pihaknya terbuka bagi setiap orang yang ingin bergabung ke PSI.

“alhamdulillah teman-teman yang mendaftar menjadi anggota baru masih terus bertambah. Baik yang datang langsung ke kantor maupun secara online," ungkap Yohn.

BACA JUGA:

“Kami bersyukur PSI semakin banyak mendapat energi baru atas bergabungnya para nilenial yang menaruh kepedulian akan kemajuan dan perkembangan bangsa Indonesia kita tercinta ini,” Pungkas Yohn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: