Menjalankan Kebaikan dengan Kebajikan Puasa Sunnah Senin - Kamis

 Menjalankan Kebaikan dengan Kebajikan Puasa Sunnah Senin - Kamis

yang tentunya tujuanya Seperti ibadah lain, puasa Senin sampai Kamis dimulai dengan suatu tujuan. Apakah anda ikhlas niat berpuasa untuk mendekatkan diri kepada Allah.

kalau Waktu Puasa Anda dapat berpuasa kapan saja dari Senin hingga Kamis, namun sebaiknya berpuasa pada hari Senin dan Kamis. Puasa ini bisa dilakukan setiap minggu atau sesuai kemampuan individu.

Pantanganya adalah Menghindari makanan, minuman, dan perilaku yang dapat membatalkan puasa, seperti berbohong, berkata kasar, dan perilaku buruk lainnya, selama hari puasa.

BACA JUGA:

Perbanyak Doa dan dzikir Manfaatkan waktu puasa untuk berdoa, berdzikir dan membaca Al-Quran Ini adalah saat yang tepat untuk beribadah lebih banyak dan refleksi spiritual.

jangan lupas juga Buka puasa dengan dzikir, Ketika tiba waktu berbuka, mulailah dengan berdzikir dan bersyukur kepada Tuhan sebelum  makan.

Puasa Senin hingga Kamis merupakan salah satu bentuk ibadah yang memungkinkan umat Islam memperoleh manfaat spiritual dan kesehatan.

Dengan melakukan hal ini secara rutin, kita bisa mendekatkan diri kepada Tuhan, menyucikan diri dari dosa, dan merasakan berkat-berkat-Nya dalam hidup kita.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: