Huawei Watch GT5 dengan Sensor Kesehatan yang Lebih Andal Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Harganya di Sini

Huawei Watch GT5 dengan Sensor Kesehatan yang Lebih Andal Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Harganya di Sini

Huawei kembali mencuri perhatian para penggemar gadget dengan peluncuran seri terbaru smartwatch mereka, Huawei Watch GT 5.--Huawei Central

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Swatch Jam atau tangan pintar Huawei Watch GT5 series resmi dipasarkan di Indonesia.

Jam tangan pintar yang dilengkapi sensor kesehatan yang makin handal dijual di Indonesia mulai dari Rp3,4 juta.

Jam tangan pintar ini telah dilengkapi sistem terbaru bernama Huawei TruSense yang mengintegrasikan seluruh sensor pemantau kesehatannya menjadi lebih andal sebagai asisten sehari-hari bagi pengguna.

"Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Huiler Fan di dalam keterangannya yang diterima, Jumat, 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Dalam pengenalannya kepada awak media, Huawei Watch GT5 series dikenalkan terdiri atas Huawei GT5 Pro dan Huawei GT5 yang masing-masing terdiri atas dua ukuran dengan beragam gaya yang disesuaikan.


Huawei Watch GT5--Huawei

Huawei GT5 Pro terdiri atas dua ukuran yaitu 46 mm dan 42 mm dengan keduanya masing-masing memiliki dua strap, sementara Huawei GT5 terdiri atas ukuran 46 mm dengan tiga strap dan 41 mm dengan dua strap.

Salah satu fitur menarik di dalam Huawei Watch GT5 series ialah hadirnya "Wellbeing Assistant" yang ditenagai oleh teknologi terbaru Huawei yaitu Trusense System.

Hal itu merupakan pembaruan dari sensor indikator pendeteksi stres yang sudah ada di Huawei GT Watch series generasi-generasi sebelumnya.

"Wellbeing Assistant" juga dapat menjadi watch face yang diindikasikan dengan ikon panda berbagai ekspresi.

BACA JUGA:

Nantinya sebagai asisten kesehatan emosional, panda itu akan menampilkan bagaimana emosi yang dirasakan pengguna sepanjang hari mulai dari marah, sedih, senang, hingga stres semuanya dapat terdeteksi dengan harapan pengguna tidak hanya bisa menjaga kesehatan fisik tapi juga kesehatan mental.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan dari seri ini ialah daya tahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: