Huawei Watch GT5 dengan Sensor Kesehatan yang Lebih Andal Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Harganya di Sini

Huawei Watch GT5 dengan Sensor Kesehatan yang Lebih Andal Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Harganya di Sini

Huawei kembali mencuri perhatian para penggemar gadget dengan peluncuran seri terbaru smartwatch mereka, Huawei Watch GT 5.--Huawei Central

Baterai untuk Huawei Watch GT5 berukuran 46 mm dan juga Huawei Watch GT5 Pro 46 mm keduanya disebut memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu penggunaan.

Sementara untuk Huawei Watch GT5 berukuran 41 mm dan Huawei Watch GT5 Pro berukuran 42 mm meski memiliki ukuran baterai yang lebih kecil namun tetap memiliki daya tahan penggunaan yang mumpuni hingga tujuh hari penggunaan.

Membahas secara spesifik tentang Huawei Watch GT5 Pro yang menjadi varian baru dari GT series, Huawei menambahkan fitur-fitur premium yang membuat jam tangan pintar ini terasa sangat pintar dengan beragam fitur flagship.

BACA JUGA:

Fitur mewah tersebut bisa terasa dari hadirnya pemantauan dan pengukuran mode olahraga Golf yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna baik yang merupakan pegolf pemula bahkan hingga pegolf tingkat lanjutan.

Kemampuan mewah lainnya yang dihadirkan di dalam jam ini ialah hadirnya dukungan fitur "Free Diving" dengan ketahanan air yang telah ditingkatkan dibanding generasi Watch GT series sebelumnya memungkinkan jam ini digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Membahas harga, Huawei Watch GT5 46 mm hadir dengan pilihan Blue woven strap dan Brown composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000 dan untuk varian strap fluoroelastomer warna Hitam dijual seharga Rp3.499.000.

Sementara untuk varian 41mm, Huawei Watxh GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000.

Lalu untuk Huawei Watch GT 5 Pro ukuran 46mm dengan strap Black Fluoroelastomer dilego seharga Rp4.599.000, sementara untuk varianTitanium Strap dijual dengan harga Rp6.599.000.

Sementara Huawei Watch GT 5 Pro dengan pilihan ukuran 42 mm untuk varian White fluoroelastomer strap dijual seharga Rp5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual seharga Rp7.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: