Inilah Film Terbaik Jason Statham Yang Memperoleh Rating tertinggi, Yang Layak Untuk Di Tonton!

Inilah Film Terbaik Jason Statham Yang Memperoleh Rating tertinggi, Yang Layak Untuk Di Tonton!

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Aktor kelahiran Inggris 26 Juli 1967 ini telah membintangi sejumlah film terbaik yang sukses di pasaran. Bahkan, beberapa judul film masuk jajaran box office dan berhasil meraih beberapa penghargaan.

Aktingnya yang berkelas membuat Jason Statham kerap jadi bintang utama atau pendamping di sejumlah film.

Sudah banyak judul film Hollywood yang dibintangi oleh Jason Statham. Dalam kareirnya sendiri, ia banyak membintangi film yang memiliki genre action dan petualangan.

Baru-baru ini ia bahkan tampil apik dalam film terbarunya bersama Iko Uwais dan Sylvester Stallone di film The Expendables 4.

BACA JUGA:

Dengan beragam ilmu bela diri tersebut, membuat aktor asal Inggris ini melejit sejak film perdananya, dan saat ini sudah memantapkan kaki di perfilman Hollywood dan juga Eropa, dimana dirinya juga dikenal karena kerjasamanya dengan Luc Besson dalam beberapa film.

Berikut, daftar film yang di perankan oleh Jason Statham yang meraih penghargaan dengan rating tertinggi. Simak selengkapnya ulasan artikel dibawah ini!

  • The Fate Of The Furious (2017)

Masuk ke dalam franchise film besar yang dibangun oleh Vin Diesel, Jason Statham mendapatkan peran yang tidak main-main saat pertama kali memerankan Deckard Shaw. Menjadi sosok yang sangat misterius, membuat Jason Statham harus mengemban peran yang bisa menentukan bagus atau tidaknya kelanjutan dari franchise ini. Tentunya pada tahun-tahun 2017 karir Jason Statham sedang berada dipuncak kejayaan.

 

  • Snatch (2000)

Meski bukan sequel dari Lock, Stock and Two Smoking Barrels, film ini memiliki nuansa yang sama, yang seolah menjadi trademark tersendiri bagi Guy Ritchie. Tentu saja, Jason Statham dan Vinnie Jones turut hadir, bahkan Jason Statham mendapat porsi peran yang lebih dari film sebelumnya. Berperan sebagai promotor tinju amatir yang berada di bawah tekanan gangster, Jason Statham mengeluarkan sedikit bakat aktingnya setara dengan skill action-nya. Film ini diramaikan oleh Brad Pitt dan terkenal dengan ritme film dan editing yang cepat dan dinamis.

 

  • The Italian Job (2003)

Dalam film remake klasik ini, Jason Statham yang namanya sedang melambung, berperan sebagai Handsome Rob, salah satu kru dari kelompok pencuri yang bertugas sebagai supir. Tentu saja, adegan yang menampilkannya membutuhkan skill mengemudi yang tangkas yang bukan hanya di jalan raya saja, tetapi juga sampai masuk ke dalam jalur kereta subway, gang-gang sempit dan jalanan-jalanan kecil di dalam kota dalam tempo tinggi.

 

  • Wrath of Man (2008)

Wrath of Man adalah film Jason Statham yang rilis pada Mei 2021 dan garapan Guy Ritchie. Dalam film ini, Statham berperan sebagai sosok bernama Hill atau H yang merupakan penjaga di perusahaan truk, Fortico. Dia bertanggung jawab memindahkan uang jutaan dolar setiap minggunya ke Los Angeles. Awalnya, dia diremehkan oleh sesama timnya. Namun, dalam satu kesempatan dia berhasil mengalahkan perampok yang mengadang truk berisi uang dengan seorang diri. Keahliannya itu membuat rekan-rekannya terkejut dengan aksinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: