10 Deretan Film-film Siap Jadi Box Office di Bioskop Selama 2024

10 Deretan Film-film Siap Jadi Box Office di Bioskop Selama 2024

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Tahun baru semangat baru. Tagline ini juga merembet ke industri ferfileman dunia. 
Jelang tahun baru 2024 yang sudah di depan mata dereten filem-filem baru Hollywood sudah dinanti penggemar filem dunia di mana saja berada.
lebih-lebih paska berakhirnya pandemi Industri hiburan Hollwood seolah bangkit lagi setelah banyak melakukan penundaan mengubah tanggal rilis maupun tayang dibioskop-bioskop. 
Kini sederet filem-filem top dari Hollywood penghasil filem-filem kelas dunia sudah siap dan digadang-gadang bakal merajai daftar Box Office atau filem-filem yang laris manis di tahun 2024.
layar Sinema dunia akan kembali terhibur dengan hadirnya berbagai genre filem yang kualitasnya tidak main-main dan siap memberikan hiburan segar bagi penggemar filem.
Antaranya filem-filem superhero masih menjadi unggulan sebagai tontonan menarik ditahun 2024. Juga ada filem berupa adaptasi musikal yang sangat dinanti. Yakni kembalinya George Miller ke MAD, hingga DEADPOOL 3 dan tentunya masih banyak lagi yang siap ditayangkan. 
Tak itu saja dikutip dari laman liputan6.com  yang melansir dari laman Rotten Tomatoes, deretan filem dan sekuel yang paling dinatikan. Juga bakal ada sejumlah filem-filem dengan cerita-cerita baru yang dijamin seru dan sayang buat dilewatkan. 
Filem-filem ini diprediksi akan menjadi daya tarik penonton untuk  datang ke Gedung Bioskop menyaksikan filem-filem bermutu kelas dunia.
Berikut  10 Filem Hollywood yang bakal merajai sebagai filem Box office di Bioskop-bioskop pada tahun 2024
1. Film Max Furiorosa: Dari trailer dan tanggal rilis film baru dari George Miller. Kisah Mad Max kembali ke Bioskop pada tahun 2024, dengan Furiosa. Sebuah film spin-off tentang karakter yang terlihat, di Fury Road". Yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Filem ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.
2. Filem Priscilla : Film baru sofia Coppola yang meluncurkan trailernya. Film ini adalah sebuah biografi penuh gejolak , karena kehidupan suaminya yang sebagai bintang rock. Film ini akan tayang di Bioskop -bioskop di Perancis pada 3 januari 2024.
3. Film Garfield : Hero in Spite of Himself akan tayang di Bioskop pada 17 Juli 2024. Film ini mengisahkan Kucing paling malas dan paling rakus di dunia kembali ke layar lebar.
Garfield adalah karakter strip komik, Amerika terkemuka, yang diciptakan oleh Jim Davis pada 1978. Dia terkenal dengan seleranya yang tidak wajar terhadap lasagna dan kebenciannya terhadap hari senin.
Serial aslinya telah diadaptasi beberpa kali untuk  film dan televisi. Setiap kali menambahkan sentuhan uniknya sendiri pada dunia kucing oranye yang gemuk dan malas ini. 
4. Film The Count of Monte Cristo ke layar lebar pada tahun 2024 ini. Setelah the 3 musketeers, kini giliran The Count of Monte Cristo yang akan diadaptasi ke layar lebar. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Matthieu Delaporte dan Alexandre de La Patelliere. Fim yang akan tayang di Bioskop pada 11 Desember 2024, ini dibintangi oleh Pierre Niney yang berperan sebagai Pangeran Edmond Dantes yang terkenal.  
5. Film Ghostbusters : Ice Menace akan tayang di Bioskop pada 3 April 2024. Film ini sangat seru bisa dilihat dari Trailernya 
Bagian baru dari kisah yang dimulai pada tahun 80-an Ghostbuster telah dipercaya kepada Gil Kenan, sutradara film seperti Monster House dan Poltergeist. Babak baru yang berjudul Ghostbuster : The Ice Menace menjanjikan petualangan baru bagi keluarga spengler , yang kembali ke tempat asalnya. 
Film ini telah mengumpulkan para pemain bintang yang meliputi Paul Rudd, Carrie Coon , Finn Wolfhard, Mckenna Grace dan Kumail Nanjiani, serta beberapa aktor asli seperti Dan Aykroyd, Ernie Hudson dan Annie Potts. 
6. Berikutnya ada film Madem Web : Dakota Johnson incarne Cassandra Webb au cinema en fevrier 2024 Madem Web Dakota Johnson akan memerankan Webb di Bioskop pada Februari 2024. 
MADAME WEB : Dakota Johnson incarne Cassandra Webb au cinéma en février 2024Madame Web: Dakota Johnson akan memerankan Cassandra Webb di bioskop pada Februari 2024. Madame Web di bioskop pada 14 Februari 2024 film misterius Marvel yang sayang untuk  dilewatkan. 
7. Dune, Bagian II dengan Timothee Chalamet dan Zendaya ditunda hingga Maret 2024
Film Dune Part Two, 'Sekual dari kisah fiksi ilmiah epik Denis Villenueve yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya, terungkap dalam sebuah Trailer baru. Film ini dijadwalkan rilis 13 Maret 2024. 
8. Film Argylle yang disutradarai Kingsman mempertemukan kembali Dua Lipa dan Henry Cavill dalam sebuah film mata-mata. Sineas Matthew Vaughn kembali dengan sebuah film mata-mata baru yang menampilam para pemain bintang lima. Setelah X-Men : The Beginning, Kick-Ass dan saga Kingsman, ia mempersembahkan, Argylle yang dibintangi oleh Dua Lipa, Henry Cavill Bryce Dallas Howard , John Cena, Samuel L. Jackson dan masih banyak lagi. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop - bioskop pada 31 Januari 2024. 
9. Film Vice Versa 2. Film ini telah ditunggu-tunggu sejak kesuksessan besar karya pertamnya. Vice Versa, adalah film Pixar yang mengeksplorasi emosi seorang gadid muda, mendapatkan sekuelnya, yang trailer pertamnya baru saja dirilis. Film ini akan tayang di Bioskop pada 19 juni 2024
10. Selanjutnya adalah film The Zone of Interest. Film yang sangat menyentuh ini memenangkan hadiah utama di Festival film Cannes 2023. Film ini akan tayang pada 31 Januari 2024. 
Adegan ulang tahun keluarga yang klasik di Kejauhan dalam bidikan yang sama, sebuah menara pengawas. Bunga-bunga berwarna-warni disepanjang dinding keliling keabu-abuan, dan seorang pria dengan kostum renang di tepi danau, yang keesokan harinya mengenakan seragam SS dengan potongan
Gambar-gambar langka Auscwitz adalah bagian dari ingatan kolektif kita, yang diasimilasi di sekolah dengan menonton Nuit et Brouillard karya Resnais.
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: