Inilah Film Terbaik Jason Statham Yang Memperoleh Rating tertinggi, Yang Layak Untuk Di Tonton!

Inilah Film Terbaik Jason Statham Yang Memperoleh Rating tertinggi, Yang Layak Untuk Di Tonton!

 

  • Death Race (2008) 

Dalam film ini, Jason Statham menjadi Jensen Ames, seorang narapidana yang terlibat dalam balapan mematikan di dalam penjara. Aksi dan adrenalin mengalir dalam setiap momen film ini.

 

  • The Bank Job (2008) 

Jason Statham memainkan karakter Terry Leather, seorang perampok yang terlibat dalam pencurian bank yang penuh tipu daya dan rahasia. Film ini menggabungkan elemen aksi dan thriller dengan apik.

BACA JUGA:

Menjadi peran pembantu, Jason Statham bisa dibilang masih menjajaki dunia film pada tahun 1998 dalam film Lock, Stock, And Two Smoking Barrels. Karir Jason Statham memang dimulai sebagai peran yang lucu dan juga menggelikan, namun tidak bisa dipungkiri, muka sangar dari Jason Statham sangat mendukung untuk film aksi. Akting yang natural dari Jason Statham bisa dikatakan membuat karirnya melesat walau perlahan.

 

  • The Transporter [2002]

Produser Prancis Luc Besson percaya kepada Jason Statham bahwa dia mampu menjadi tokoh sentral dari film action. Lewat film inilah dia membuktikan kapasitasnya sebagai bintang action baru. Dengan arahan Corey Yuen sebagai sutradara aksi dan Louis Leterrier sebagai sutradara artistik, Jason Statham menjelma sebagai Frank Martin yang bertugas mengantarkan paket tanpa harus tahu apa isinya selama bayarannya sesuai. Adegan action yang penuh ledakan dan pameran bela diri yang gesit, membuat film ini kemudian melahirkan dua film sequel lagi dan sebuah film reboot. Tidak sampai disitu saja, bahkan kemudian hadir serial televisi yang memperpanjang usia franchise ini.

Demikianlah, ulasan artikel kali ini terkait daftar film terbaik yang di bintangi oleh Jason Statham dengan perolehan rating tertinggi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: