Profil Reza Rahadian, Aktor Indonesia Yang Selalu Raih Penghargaan

Profil Reza Rahadian, Aktor Indonesia Yang Selalu Raih Penghargaan

Penghargaan tersebut menjadi tantangan sendiri bagi Reza. Ia pun kembali mengerahkan kemampuan aktingnya dalam film “3 Hati, Dua Dunia, dan Satu Cinta” yang diangkat dari novel karya Ben Sohib pada tahun 2010.

Film ini berkisah tentang cinta beda agama antara Rosid (Reza Rahadian) dengan Delia (Laura Basuki), Rosid sebagai orang Islam, sedangkan Delia Katolik.

BACA JUGA:

Selain tetap berkarya di dunia akting, Reza pun sempat menjajal dunia tarik suara. Ia sempat berduet dengan Acha Septriasa dalam single “Broken Heart” yang menjadi original soundtrack film “Brokenhearts” yang rilis tahun 2012.

ahun 2012, ia memerankan Presiden RI ke-3, yakni BJ Habibie dalam film "Habibie & Ainun". Perannya mendapat pujian setinggi langit dari banyak kalangan.

Ia akhirnya diganjar penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia 2013.

Selanjutnya pada 2016, Reza memerankan film genre komedi berjudul "My Stupid Boss" dan meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik. Pada 2018 ia juga berperan dalam "Benyamin Biang Kerok" karya Hanung Bramantyo.

Tahun-tahun berikutnya pun tetap gemilang bagi anak dari pasangan Rahim dan Pratiwi Widantini Matulessy. Tak henti-hentinya tawaran film datang menyapanya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: