Intip Profil Ruy Iskandar, Akor Berdarah Indonesia yang Ikut Bintangi Film Live- Action Avatar

Intip Profil Ruy Iskandar, Akor Berdarah Indonesia yang Ikut Bintangi Film Live- Action Avatar

Ruy Iskandar, pemeran letnan Jee di serial Netflix Live-Action Avatar.-Foto: Instagram.com/@ruyiskandar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Tayang mulai 22 Februari di platform streaming Netflix, serial Live-Action Avatar semakin menjadi sorotan lantaran munculnya aktor Tanah Air, Ruy Iskandar, yang ikut membintangi live action ini.

Dalam serial live action ini Ruy Iskandar berperan sebagai karakter Letnan Jee. Ia merupakan salah satu prajurit di kapal Zuko, pemimpin negara api.

Ruy Iskandar sendiri merupakan aktor kelahiran Tanah Air pada tahun 1984. Adapun serial Avatar: The Last Airbender bukan proyek pertamanya di Hollywood. Sosoknya tercatat sudah beberapa kali membintangi film maupun serial lainnya.

Lantas, seperti apakah profil dan biodata Ruy Iskandar? Simak informasi lengkapnya pada artikel dibawah berikut ini.

BACA JUGA:

Profil Ruy Iskandar

Ruy Iskandar merupakan aktor kelahiran Indonesia. Ia lahir pada 1984. Sebelum membintangi serial live action Avatar The Last Airbender, ia terlibat dalam sejumlah proyek Hollywood.

Pada 2021 misalnya, Ruy Iskandar terlibat dalam film Yes Day. Film bergenre komedi keluarga ini dibintangi oleh Jennifer Garner, Edgar Ramirez, dan Jenna Ortega.

Sementara itu, sejumlah serial yang melibatkan Ruy adalah The Blacklist, Gotham, Benders, Sneaky Pete, dan The Rookie.

Ruy Iskandar juga pernah menjadi sutradara film pendek berjudul Rex pada tahun 2016 lalu. Aktor asal Indonesia, Ruy Iskandar, yang main di serial live action Avatar The Last Airbender. 

Aktor asal Indonesia, Ruy Iskandar, yang main di serial live action Avatar The Last Airbender. Dilansir Rotten Tomatoes, Ruy Iskandar besar di Indonesia hingga hampir tamat SMA. Ia mengambil kelas teater, hingga akhirnya makin tertarik dengan dunia akting.

Setelah itu, Ruy Iskandar mengambil program akting untuk pascasarjana di Universitas New York, Amerika Serikat. Lalu, menyelesaikannya hingga lulus pada 2010.

BACA JUGA:

Ruy Iskandar pertama kali tampil di pertunjukan di Chicago dan New York. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam beberapa program televisi dan kariernya di Hollywood dimulai sejak saat itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: