Sinopsis 'Exhuma' Film Thriller Korea Dengan Peristiwa Aneh yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Sinopsis 'Exhuma' Film Thriller Korea Dengan Peristiwa Aneh yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Sinopsis film horor dan thriller Korea Selatan, Exhuma.-Foto: Instagram.com/@tix_id-

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID -  Film thriller Korea terbaru yang berjudul Exhuma ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. Film ini bercerita mengenai cerita misteri dan supernatural, berikut sinopsis film Exhuma dan jadwal tayang film Exhuma di bioskop Indonesia. 

Exhuma merupakan film Korea terbaru yang bertabur bintang populer dengan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Exhuma (Hangul: 파묘; Hanja: 破墓) adalah sebuah film thriller misteri asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2024. 

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jang Jae-hyun dan dibintangi oleh Choi Min-sik, Kim Go-eun, Yoo Hae-jin dan Lee Do-hyun. Film ini mengikuti penggalian kuburan yang tidak menyenangkan, yang menimbulkan konsekuensi mengerikan yang terkubur di bawahnya.

Sementara itu, film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 28 Februari 2024. Kabar penayangan film tersebut telah dibagikan di media sosial resmi salah satu bioskop di Indonesia.

BACA JUGA:

Exhuma mengungkap peristiwa aneh melibatkan master feng shui, ahli mortis (pemeriksaan jenazah), dan dua dukun. Peristiwa tersebut mulai muncul ketika mereka memindahkan kuburan misterius dengan imbalan besar uang.

Sinopsis Film Exhuma:

Film Exhuma menceritakan tentang keluarga kaya di Los Angeles yang kerap mengalami rangkaian kejadian aneh. Keluarga tersebut memanggil dua dukun yang sedang melejit namanya, Hwa Rim dan Bong Gil. Saat tiba, Hwa Rim merasakan bayangan gelap telah melekat dalam keluarga tersebut, yang disebut panggilan dari kubur.

Ia menyebutnya sebagai sebuah fenomena menakutkan yang disebut “Panggilan Kubur”. Untuk meredakan teror ini, mereka harus menggali kuburan. Selanjutnya, untuk melanjutkan tugas tersebut, mereka membawa geomancer dan bantuan petugas pemakaman.

Keduanya ditugaskan untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir di keluarga tersebut. Begitu tiba dan melakukan tugasnya, Hwa Rim merasakan bayangan gelap leluhur yang menyelimuti keluarga kaya tersebut.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari makam leluhur di desa terpencil di Korea Selatan dan berusaha menggali kuburannya untuk mengungkap misteri tersebut.

BACA JUGA:

Hwa Rim pun meminta bantuan Sang Duk dan Yeong Geun yang masing-masing adalah ahli feng shui terbaik dan seorang pengurus jenazah. Anehnya, makam leluhur tersebut ditemukan di lokasi teduh yang terletak di sebuah desa terpencil di Korea Selatan.

Bahaya apa yang akan dihadapi oleh keluarga itu dan apakah teror horor di keluarga tersebut akan berakhir? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Exhuma yang bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu mulai dari 28 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: