Sudah Coba Restoran Murah di Pantai Indah Kapuk Ini? Harganya Ramah Kantong, Olahan Chef Jenius

Sudah Coba Restoran Murah di Pantai Indah Kapuk Ini? Harganya Ramah Kantong, Olahan Chef Jenius

RADARPENA.CO.ID - Pantai Indah Kapuk (PIK) merupakan salah satu daerah di Jakarta Utara yang terkenal dengan banyaknya pilihan restoran yang menarik. Namun, tak jarang restoran di PIK menawarkan harga makanan yang cukup mahal. 

Bagi Anda yang tengah mencari restoran yang murah di PIK, di artikel Radarpena berikut ini adalah beberapa rekomendasi restoran dengan harga terjangkau namun tetap menyajikan hidangan lezat.

1.  Bakmi A Nia

Di PIK ada restoran Bakmi A Nia yang terkenal dengan hidangannya yang lezat dengan harga yang terjangkau. Bakmi A Nia menyajikan berbagai variasi bakmi, seperti bakmi ayam, bakmi pangsit, dan bakmi seafood, dengan harga mulai dari Rp30.000,- per porsi.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan beberapa hidangan pendamping seperti pangsit goreng dan lumpia dengan harga yang cukup murah.

 

BACA JUGA:

 

2.  Warung Mie Ayam Sanjaya

Warung Mie Ayam Sanjaya adalah restoran mie ayam yang terletak di PIK. Restoran ini menyajikan mie ayam dengan cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau.

Menu andalan seperti mie ayam jamur, mie ayam bakso, dan mie ayam pangsit bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp25.000,- per porsi. Selain mie ayam, restoran juga menyajikan beberapa hidangan lain seperti pangsit goreng dan nasi goreng dengan harga yang cukup terjangkau.

 

3.  Warung Nasi Bebek Ginyo

Warung Nasi Bebek Ginyo adalah restoran yang terkenal dengan hidangan nasi bebeknya. Restoran ini menyajikan nasi bebek yang lezat dengan pilihan lauk seperti bebek goreng, bebek bakar, bebek sambel ijo, dan bebek cabe ijo.

Harga nasi bebek di Warung Nasi Bebek Ginyo ini mulai dari Rp30.000,- per porsi. Selain nasi bebek, restoran ini juga menyajikan beberapa hidangan lain seperti bebek goreng mentega dan bebek goreng sambal matah dengan harga yang terjangkau.

 

4.  Mie Jowo Semar

Pantjoran PIK menghadirkan beberapa tenant makanan Nusantara. Kalau kangen rasa mie Jawa, coba mampir ke Mie Jowo Semar. Mereka menawarkan mie goreng hingga nasi goreng yang gurih mlekoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: