6 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wajib Dikunjungi, Liburan Makin Seru dan Asik

6 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wajib Dikunjungi, Liburan Makin Seru dan Asik

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga JAKARTA dan sekitarnya. Soalnya, PIK memiliki banyak tempat seru dan menarik yang patut dikunjungi.

Terletak di utara Jakarta, salah satu daya tarik PIK adalah pantai pasir putih yang begitu indah.

Selain itu, banyak kuliner lezat yang wajib kamu cicipi, mulai dari pizza, ayam goreng, chinese food, hingga minuman manis kekinian.

BACA JUGA:Temui Massa Demo di DPR, Begini Isi Orasi 2 Politikus PDIP

Penasaran tempat wisata apa saja yang ada di PIK? YUk, simak penjelasannya di bawah.

1. Pantjoran Chinatown PIK

Destinasi wisata yang pertama adalah Pantjoran Chinatown PIK. Berlokasi di Golf Island, tempat yang satu ini wajib dikunjungi karena mengusung konsep Tionghoa. Maka jangan heran banyak masyarakat yang datang ke sini untuk berfoto-foto.

Selain itu, kamu wajib mencicipi berbagai kuliner lezat di sini, mulai dari Cakwe Katong, Bakso Goreng Soekajadi, Bakmi Gang Kelinci, Es Pluit Acen, hingga Roti Srikaya Ajong.

Namun, perlu diingat ada beberapa tempat makanan yang halal dan non-halal, jadi sebaiknya tanyakan terlebih dahulu.

2. East Coast By The Sea 

East Coast By The Sea merupakan destinasi baru untuk para pencinta kuliner. Berlokasi di Golf Island PIK, destinasi kuliner ini hadir dalam konsep desain alfresco dining, atau makan di ruang terbuka, dengan pilihan kuliner yang beragam. Tempat makan di area East Coast By The Sea menempati lahan seluas 9.400 meter persegi.

Pengunjung bisa masuk dari tiga pintu utama. Destinasi ini merupakan tempat kuliner berkonsep rustic-tropical pertama yang hadir di Pantai Indah Kapuk

Inspirasi East Coast By The Sea berasal dari pantai di Karibia, Meksiko, dan Bali.  Pengunjung bisa menikmati aneka masakan lokal hingga internasional. Adapun biaya makanan berat berkisar Rp 100.000-Rp 200.000-an, sedangkan minuman dan camilan mulai Rp 25.000-Rp 100.000-an.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Geram Atas Ejekan Bek Vietam hingga Philippe Troussier Coret 5 Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: