6 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wajib Dikunjungi, Liburan Makin Seru dan Asik

6 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wajib Dikunjungi, Liburan Makin Seru dan Asik

--

3. Talassa Jakarta

Talassa Jakarta merupakan salah satu tempat healing terbaik di area Pantai Indah Kapuk yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan liburan. Terletak di kawasan Golf Island PIK, Tallasa menawarkan sensasi berwisata kuliner di atas kapal pesiar.

Untuk menikmati sensasi makan di atas kapal, pengunjung perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Tempat ini sangat cocok untuk wisata kuliner sekaligus healing dengan menikmati pemandangan laut.

4. San Antonio Promenade

Jika ingin mendapatkan foto dengan pemandangan sunset yang indah di PIK, San Antonio Promenade bisa jadi tujuan yang tepat. Tempat wisata PIK 2 yang satu ini terletak di kawasan Pantai Maju.

Objek wisata ini merupakan ruang terbuka dengan pemandangan laut yang bisa menjadi spot menarik untuk foto-foto dan olahraga.

Desain area San Antonio Promenade juga cukup estetik dan Instagramable, sangat cocok untuk menambah koleksi foto selfie. San Antonio juga dilengkapi dengan lintasan panjang yang bisa digunakan untuk jogging atau bersepeda.

Jika tak ingin repot membawa sepeda, tersedia tempat penyewaan sepeda yang bisa kamu manfaatkan. Berbagai jenis sepeda disewakan dengan variasi harga antara Rp25.000-Rp125.000.

Tak hanya suasana tepi laut yang memanjakan mata, para pengunjung juga bisa singgah ke deretan resto dan kafe yang ada di pinggirnya. Kamu bisa memesan beragam menu camilan atau sekadar ngopi sembari menikmati suasana senja di lautan.

BACA JUGA:Terbongkar! Polisi Tangkap Pelaku Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata City

5. COVE at Batavia

COVE at Batavia merupakan wilayah kuliner dengan suasana yang kekinian. Adanya food court yang dihiasi dengan pemandangan laut menjadi daya tarik dari tempat ini. Supaya bisa menikmati golden hour dan sunset yang indah, sangat disarankan untuk datang pada sore hari. Melahap makanan sambil bersantai dengan suasana pinggir pantai tentu menjadi healing yang seru

6. The Springs Club PIK 2

Lokasi wisata Pantai Indah Kapuk terakhir yang masuk ke dalam daftar rekomendasi adalah The Springs Club PIK 2. Tempat tersebut adalah klub eksklusif yang menyediakan banyak fasilitas olahraga.

Apabila kamu tertarik untuk merasakan pengalaman berolahraga kelas premium di kawasan yang serba lengkap, kamu perlu menjadi member terlebih dahulu dengan merogoh kocek sekitar Rp5.000.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: