Wajib Coba, Inilah Restoran Hits nan Estetik di Pantai Indah Kapuk Jakarta

Wajib Coba, Inilah Restoran Hits nan Estetik di Pantai Indah Kapuk Jakarta

RADARPENA.CO.ID - Pantai Indah Kapuk kini jadi tempat populer untuk dikunjungi di kalangan warga Jakarta. Biasanya Pantai Indah Kapuk sangat ramai dikunjungi ketika akhir pekan dan juga hari libur.

Tempatnya yang luas, estetik, serta tersedia beragam pilihan kuliner membuat PIK gak pernah sepi pengunjung. Hingga sekarang, selalu ada tempat makan baru yang unik, estetik, dan hits di PIK buat nongkrong.

Inilah beberapa tempat makan yang bisa kamu coba di Pantai Indah Kapuk.

 

1. GAISE Brunch & Bistro

Tempat makan hits di PIK yang satu ini terkenal dengan menu brunch yang lezat dan berkualitas. Cocok saat mau makan hidangan yang mengenyangkan tapi gak terlalu berat!

Uniknya, GAISE sering mengadakan menu dan tema interior seasonal. Seperti pada bulan puasa lalu yang mengusung konsep dunia Aladdin dengan permadani terbang. Di sini juga tempat terbaik untuk menikmati wine dan cocktail, loh!

Makan di GAISE lebih nyaman karena termasuk restoran yang pet-friendly, jadi bisa ajak anabul ngemil bareng

 

2. Bella’s La Cucina Italiana

Buat kamu pecinta kuliner Italia, wajib datang dan nikmati makanan khasnya yang otentik di Bella’s La Cucina Italiana.

Tempat makan hits di PIK ini menyajikan beragam kuliner Italia seperti pizza dan pasta yang dibuat langsung secara homemade, jadi rasanya lebih otentik dan berkesan. 

Interiornya khas seperti sedang makan di restoran lokal Napoli Italia, loh! Ada kesan mewah yang romantis di setiap sudutnya.

 

3. Eighteen Pies

Kamu akan langsung kagum setelah masuk Eighteen Pies. Pasalnya, tempat makan di PIK ini dipenuhi dengan beragam bunga sintetis yang cantik. Selain itu, terdapat beragam spot instagenic buat dicoba. Buat menunya, Eighteen Pies punya main course lezat. Contohnya seperti fried egg noodle, nasi liwet, sampai nasi bogana. Dijamin enak banget, deh

 

4. Hokee Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: