Spesial Natal, Brand Lokal Chocochips Rilis Koleksi Outfit Cantik untuk Ibu dan Anak Usia 2 hingga 10 Tahun

Spesial Natal, Brand Lokal Chocochips Rilis Koleksi Outfit Cantik untuk Ibu dan Anak Usia 2 hingga 10 Tahun

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjelang Natal dan akhir tahun (Nataru), tradisi diisi dengan kebersamaan keluarga dan teman terdekat menjadi momen istimewa. 

Untuk menambah keceriaan pada momen Natal, ide berpakaian kembar dengan anak tidak hanya menghadirkan keharmonisan tetapi juga kesegaran. 

Memanfaatkan momentum perayaan ulang tahun ke-16, brand lokal Chocochips merilis koleksi spesial Natal bernama Chocochips Mini.

Koleksi ini menawarkan pilihan outfit cantik untuk ibu dan anak usia 2 hingga 10 tahun. Dengan beragam gaya dan warna, Anda dapat menciptakan tampilan seragam yang stylish dan ceria bersama buah hati. 

BACA JUGA:

Acara peluncuran di Talassa, Pantai Indah Kapuk, mengambil tema "Step Up Your Style," mencerminkan visi Chocochips untuk selalu menghadirkan gaya terkini sesuai tren fashion, khususnya bagi perempuan Indonesia, dengan kualitas terbaik.

Founder Chocochips, Lita Gunawan, menyampaikan rasa terima kasih atas respon positif dari pelanggan dan dukungan dari Key Opinion Leaders (KOL). 

Dia menegaskan komitmen brand untuk terus menyediakan pakaian terjangkau dan berkualitas setiap minggunya.

Koleksi terbaru Chocochips telah tersedia di 7 outlet di berbagai mal di kota-kota besar Indonesia. 

Bagi yang lebih memilih kenyamanan berbelanja online, koleksi Chocochips Mini dapat ditemukan secara eksklusif di website resmi mereka mulai tanggal 5 Desember 2023. 

BACA JUGA:

Dengan berbagai opsi yang tersedia, pertanyaannya sekarang: Apakah kamu sudah siap tampil stylish sekeluarga dalam momen spesial Natal dan akhir tahun?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: