5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih-Foto: Screenshot Instagram/@aloha.pik-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PIK (Pantai Indah Kapuk) merupakan area perumahan yang terkenal dengan hiburan malamnya yang populer, seperti taman bir, bar karaoke, dan kelab dansa mainstream yang ramai.

Restoran Thailand dan Jepang melayani kerumunan sebelum pesta. Hutan Bakau di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk memiliki jalur pejalan kaki dan penyewaan perahu, sementara Tzu Chi School di dekatnya, yang beratap teras melengkung dan luas, terkenal sebagai tempat berfoto yang populer. 

Kini Pantai Indah Kapuk menjadi tempat populer untuk dikunjungi oleh warga Jabodetabek yang ingin menikmati kuliner atau sekedar berkunjung.

Berbatasan dengan lautan tentunya Pantai Indah Kapuk (PIK) bisa memberikan kalian kenikmatan suasana alam pantai yang indah. Selain itu, Pantai Indah Kapuk mempunyai berbagai tempat wisata yang di jadikan alternatif liburan untuk sejenak melepas penat.

Berikut ini rekomendasi destinasi wisata di PIK yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA:

Pantai Mutiara

Pantai Indah Kapuk yang berlokasi dekat lautan tentunya memiliki wisata pantai. Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini cocok untuk kamu yang merindukan suasana pantai.

Pantai Mutiara yang berlokasi di Muara Karang. Di sini, kamu bisa melihat hamparan laut luas dengan suara deburan ombak yang pastinya menenangkan pikiran. Pantai Mutiara ini terbuka untuk umum walaupun berada di kompleks perumahan elite Pantai Mutiara.

Menikmati pemandangan pantai ini saat senja tentunya sangat syahdu. Dengan langit yang perlahan berubah menjadi warna oranye dan refleksi sunset di permukaan air akan memberikan ketenangan.

Aloha Pasir Putih

Aloha PIK 2 adalah destinasi wisata baru di pantai Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kamu bisa menikmati keindahan pasir putih dan berbagai fasilitas hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk anak-anak tersedia playground mulai dari Rp. 125 ribu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan untuk datang ke sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: