5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih-Foto: Screenshot Instagram/@aloha.pik-

Buat kamu yang hobi nongkrong, juga tersedia berbagai tenant F&B populer yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan teman.

Land's End

Satu wisata PIK 2 yang baru dibuka di tahun 2024 adalah Land's End. Menurut catatan detikTravel, destinasi wisata tepi pantai ini mempunyai arsitektur bergaya rustic coastal dengan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari restoran, retail hingga entertainment sports.

Tak hanya itu terdapat dock untuk menunjang aktivitas water sports dan boardwalk untuk selfie pengunjung. Dari kejauhan, Land's End ditandai dengan kehadiran mercusuarnya di pinggir pantai. Destinasi ini buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk pertama adalah Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan ekosistem lahan basah yang didominasi oleh pepohonan mangrove.

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini merupakan kawasan konservasi alam mangrove yang dimanfaatkan untuk pariwisata dan rekreasi alam. Apalagi, yang tak kalah pentingnya adalah fungsinya sebagai tempat habitat dan naungan bagi beberapa jenis satwa liar.

Pantai San Antonio

Destinasi wisata di PIK berikutnya yaitu San Antonio PIK 2. Sebuah wisata yang dibuat sebagai ruang terbuka hijau. Menghadirkan satu lintasan panjang untuk pengunjung bisa bersepeda atau jogging.

Jangan khawatir, San Antonio PIK 2 juga menyediakan penyewaan sepeda manual, sepeda listrik, hingga mobil jenis golf car dengan desain unik untuk anak-anak dan dewasa.

Destinasi ini juga menyediakan berbagai cafe dan restoran mulai dari Asian hingga Western food yang patut kamu coba.

San Antonio Promenade merupakan ruang terbuka dengan pemandangan laut yang menjadi spot menarik untuk foto-foto dan olahraga.

Tak hanya suasana tepi laut yang memanjakan mata, para pengunjung juga dapat sekaligus singgah ke deretan resto dan kafe yang ada di pinggirnya. Silakan memesan beragam menu camilan atau sekadar ngopi sembari menikmati suasana senja di lautan.

Demikianlah destinasi wisata di PIK yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: