Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Di Universitas Krisnadwipayana memiliki dua pilihan kelas, yaitu kelas reguler dan kelas karyawan (ekstensi) yang cocok untuk kamu yang ingin kuliah sambil bekerja. Saat ini, UNKRIS memiliki empat fakultas dengan 13 jurusan yang dapat kamu pilih.

Alamatnya di Jl. Raya Jatiwaringin, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 13077.

 

8. Universitas Yarsi

Universitas YARSI adalah perguruan tinggi swasta Islam yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Universitas yang didirikan pada tahun 1967 ini menduduki ranking ke-8 sebagai universitas terbaik di Jakarta dan ke-79 di Indonesia.

Meskipun berada di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia (YARSI), Universitas YARSI tidak hanya membuka jurusan yang tekait dengan kesehatan saja, loh. Melainkan terdapat juga jurusan-jurusan di luar rumpun ilmu kesehatan seperti Ilmu Hukum, Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika, Perpustakaan dan Sains, serta Psikologi.

Alamat: Menara Yarsi Jl. Letjen Suprapto Kav. 13, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

 

9. Universitas Bakrie

Universitas Bakrie adalah universitas swasta yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Universitas ini baru berdiri di tahun 2006, namnun Universitas Bakrie telah berhasil menempati peringkat ke-9 sebagai universitas terbaik di Jakarta.

Hingga kini, Universitas Bakrie memiliki 10 program studi S1 dan dua program studi S2 yang dapat kamu pilih. Untuk masalah biaya, kamu tidak perlu khawatir karena terdapat banyak program beasiswa yang ditawarkan oleh universitas ini, di antaranya adalah Beasiswa Unggulan, Beasiswa Gemilang, dan Beasiswa Cemerlang.

Alamatnya berada di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. HR Rasuna Said No.2 Karet, Kecamatan Setiabudi, Kuningan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1290.

 

10. Universitas Persada Indonesia YAI

Di peringkat ke-10 universitas terbaik di Jakarta ditempati Universitas Persada YAI (UPI YAI). Perguruan tinggi yang berdiri pada tanggal 20 Mei 1985 ini memiliki beragam tingkat pendidikan, yaitu mulai dari Diploma I, Diploma II, Diploma III, Strata 1, Strata 2 (Magister), Strata 3 (Doktor), hingga Pendidikan Profesi.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Jakarta, Universitas Persada Indonesia YAI dapat menjadi alternatif pilihan terbaik karena kampus yang satu ini menyediakan 26 program studi yang terbagi ke dalam 4 fakultas. 

Sementara program studi unggulan di Universitas Persada Indonesia YAI adalah Manajemen. Jadi, apakah kamu tertarik untuk masuk universitas ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: