Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Bisa masuk universitas favorit sekaligus terbaik di Jakarta sangat di impi-impikan olah banyak orang. Mengingat Jakarta menjadi kota penting karena selain jadi pusat pemerintahan, Jakarta juga menjadi tempat kota yang memiliki perkembangan yang lebih modern sehinga menjadi kota yang di idolakan.

Mulai dari segi fasilitas umum, kualitas pendidikan, hingga tempat hiburan yang menarik yang bisa kamu jelajahi.

Berdasarkan hasil rekapan EduRank, sebanyak 53 kampus terbaik di Jakarta yang terdiri dari kampus negeri maupun swasta.

Ranking ini berdasarkan pada beberapa aspek yang meliputi, hasil penelitian, keunggulan non-akademik, dan pengaruh alumninya.

Nah bagi sobat radar yang bingung untuk menentukan kampus, artikel ini bisa disimak. 

 

BACA JUGA:

 

Dilansir dari blog cove.id inilah 10 kampus terbaik di Jakarta:

 

1. Universitas Bina Nusantara (Binus)

Sudah sangat yakin jika mendengar kampus ini tidak ada yang merasa heran. Pasalnya, Universitas Bina Nusantara atau yang sering dikenal dengan Binus University merupakan universitas terbaik di Jakarta.

Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 1996, berdasarkan EduRank Binus menempati peringkat ke-17 di Nasional. Sedangkan untuk peringkat se-Asia Binus menempati peringkat ke-486.

Ada 3 fakultas dan 4 sekolah dengan total 32 jurusan yang bisa menjadi pilihan. Salah satu yang menjadi unggulan dari Binus adalah jurusan Teknik Informatika, untuk sobat radar yang mempunyai minat tinggi di bidang teknologi dan informasi sangat tepat untuk mengambil jurusan tersebut.

Sejauh ini, alumni dari Binus University telah tersebar di berbagai perusahaan besar, baik perusahaan nasional maupun multinasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: