Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Ranking Universitas Terbaik Di Jakarta Tahun 2023, Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung Lagi

Letak Universitas ini berada di Jl. Jenderal Sudirman No.51 Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

 

 

5. Universitas Nasional (UNAS)

Universitas Nasional atau yang dikenal juga dengan sebutan UNAS adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Jakarta Selatan. Universitas ini menempati ranking 65 di Indonesia dan ranking 1432 di Asia sebagai universitas terbaik berdasarkan EduRank.

Bagi kamu yang berminat untuk berkuliah di UNAS, terdapat 25 program studi yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan, minat, dan bakat yang kamu miliki. 

Perlu di ketahui seluruh program studi yang dimiliki Unversitas Nasional telah dijamin oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dilansir dari website resmi Universitas Nasional, jurusan unggulan di kampus di Pasar Minggu ini adalah program studi Ilmu Komunikasi. Jadi, persiapkan dirimu baik-baik jika mengincar jurusan ini, ya.

Alamat kampus ini berada di Jl. Sawo Manila No.61 Pejaten Barat, Kecamatan Pasar MInggu, Jakarta Selatan, Daerah Ibukota Jakarta 12520.

 

6. Universitas Kristen Indonesia (UKI)

Di ranking ke-6 universitas terbaik di Jakarta berdasarkan EduRank, terdapat Universitas Kristen Indonesia yang menduduki peringkat ke-71 di Indonesia dan 1572 di Asia. 

Perguruan tinggi swasta yang satu ini cukup populer karena tidak hanya melahirkan generasi berprestasi di bidang akademik, melainkan juga di bidang olahraga dan seni.

Hingga kini, Universitas Kristen Indonesia memiliki tujuh fakultas yang terdiri dari 26 program studi yang dapat kamu pilih. Sementara program studi unggulan di universitas ini adalah program studi Arsitektur yang telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT.

Alamat UKI berada di Jl. Mayor Jendral Sutoyo No.2 Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630.

 

7. Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS)

Universitas Krisnadwipayana atau yang dikenal juga dengan UNKRIS adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang telah berdiri sejak tahun 1952. Universitas ini menduduki ranking ke-76 terbaik di Indonesia dan 1930 di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: