Rekomendasi Sabun Pembersih Wajah Untuk Jenis Muka Berjerawat Dan Berminyak

Rekomendasi Sabun Pembersih Wajah Untuk Jenis Muka Berjerawat Dan Berminyak

 

Senka Perfect Whip Acne Care 

Senka adalah merek perawatan kulit asal Jepang dibawah perusahaan Shiseido. Formula Senka Perfect Whip Acne Care dibuat khusus untuk wajah berjerawat. Produk ini mengandung salicylic acid yang mampu membersihkan kotoran, sel kulit mati, dan minyak hingga ke pori-pori wajah. Selain itu, kandungan ekstrak bunga chamomile Kyoto juga berfungsi sebagai antibakteri untuk mengatasi jerawat. Senka Perfect Whip Acne Care dijual dengan harga Rp67ribu untuk ukuran 100 gram.

BACA JUGA:

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser 

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser merupakan produk dalam seri Acnederm yang ditargetkan untuk wajah berjerawat. Sabun cuci muka ini diformulasikan khusus untuk menjaga wajah tetap bersih dan lembut. Formulanya mengandung salicylic acid yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, fitur Derma Cleanser Actives diklaim dapat membersihkan debu dan kotoran di wajah, mengurangi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, dan menjaga hidrasi kulit. Harga Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser adalah Rp20.400 untuk ukuran 60 ml.

 

Pond's Acne Solution AntiAcne Facial Foam 

Menurut situs resmi Pond’s, produk ini mengandung GLUTA-BOOTS yang 10 kali lebih efektif dari Vitamin C. Fungsinya dapat meningkatkan antioksidan alami di kulit yang dapat mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Produk ini juga mengandung B3+ (niacinamide) yang dapat mengurangi kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil. Kandungan salicylic acid juga bermanfaat untuk wajah berjerawat. Sabun cuci muka Pond's Acne Solution AntiAcne Facial Foam dapat dibeli dengan harga Rp29.400 untuk ukuran 100 gram.

 

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Sabun muka dari COSRX ini memiliki tekstur gel dengan pH rendah yaitu 5,5. Ini menjadikan produk COSRX tak hanya cocok untuk tipe kulit berminyak, tetapi juga bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Di dalamnya mengandung tea tree dan citric acid, yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat akibat proses penumpukan minyak dan kotoran di kulit. Selain itu, formula di dalamnya juga bisa mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit wajah. Produk ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 45.000.

 

Azarine Cosmetics Acne Gentle Cleansing Foam

Viral dengan sunscreen, Azarine juga memiliki produk sabun muka untuk kulit berminyak dan berjerawat. Diformulasikan dengan mild surfactant yang membuat wajah tetap terhidrasi dan mengurangi iritasi akibat jerawat.

 

Jarte Cica Care Gentle Wash

Sabun muka dari Jarte ini mengandung cica yang dikenal baik untuk menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat. Selain itu, sabun muka ini memiliki aloe vera untuk memberikan hidrasi pada kulit setelah membersihkan wajah. Sementara kandungan niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Itulah, beberapa rekomendasi pembersih wajah untuk mengatasi kulit wajah berminyak dan berjerawat yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dengan kondisi kulit wajah yang kamu alami. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: