Maskapai Terbesar Tanah Air, Garuda Indonesia, Membuka Peluang untuk Berkarir, Akses Situs Resminya

Maskapai Terbesar Tanah Air, Garuda Indonesia, Membuka Peluang untuk Berkarir, Akses Situs Resminya

Rekruitmen Garuda Indonesia - Info penting bagi anak Bangsa dimana saja yang mau berkarir di Perusahaan Penerbangan terbaik milik BUMN Indonesia.

Maskapai Penerbangan Nasional PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kini sedang membuka kesempatan untuk berkarir di Perusahaan Plat merah tersebut

Melalui akun resmi PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Career Garuda Indonesia.com ditegaskan rekruitmen PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini dilaksanakan secara  terbuka/transparan,Pendaftaran dilaksanakan secara langsung,tanpa perantara tidak dikenakan biaya/dipungut biaya apapun dan seluruh proses rekruitmen menggunakan sistem e-Recruitmen.

Apabila ada pihak yang melakukan pelanggaran tersebut dapat dilaporkan kepada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk pada nomor telepon 021-2560-1038 atau 021-  2560-1041 dan email: recruitmen@garuda-indonesia.com.

Masih di laman yang sama Garuda PT. Garuda Indonesia (Persero) Tb meminta para pencari pekerjaan yang memenuhi persyaratan untuk  direkrut agar selalu waspada dari segala macam bentuk-bentuk penipuan.

"Waspada Penipuan", bunyi pesan dari akun tersebut, telah menjadi perhatian kami bahwa ada banyak oknum yang melakukan praktik penipuan dengan menyampaikan informasi rekruitmen yang seolah-olah resmi.

Penipuan tersebut banyak dilakukan secara online melalui iklan lowongan pekerjaan palsu, portal pekerjaan atau email, dimana para penipu berpura-pura menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang sah.

Untuk itu, kami menghimbau Anda untuk  mewaspadai rekruitmen palsu yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.

Kami  (PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, red) tidak pernah meminta bayaran apapun untuk memproses aplikasi anda.

Ataupun merujuk anda ke pihak ketiga manapun untuk menjaga keamanan proses rekrutmen Anda, pastikan Anda hanya merespons email resmi Kami (Garuda Indonesia, red) dengan domaian @garuda-indonesia.com.

Selain itu, Anda dapat mengakses berbagai informasi resmi rerkait, peluang karir kami (Garuda Indonesia, red) melalui situs resmi karir Garuda Indonesia  Career.garuda-indonesia.com/mdp2023

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk , sekali lagi mengingatkan kepada calon peserta rekruitmen.

Bahwa sudah melamar untuk  kesempatan berkarir di Garuda Indonesia melalui website resmi karir perusahaan.

Kandidat yang memenuhi persyaratan akan dihubungi oleh tim rekruitmen Garuda Indonesia hanya melalui email resmi dibawah ini:

  • Rekruitmen Pilot pilot.recruitment.@garuda-indonesia.com.
  • Rekruitmen Fresh Graduate & Experienced Recruitmen@garuda-indonesia.com
  • Rekruitmen Cabin Crew fa.recruitment@garuda-indonesia.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: