Rekomendasi 5 Aplikasi Cek Polusi Udara Beserta Link Download

Rekomendasi 5 Aplikasi Cek Polusi Udara Beserta Link Download

Download aplikasi Plume Labs DISINI.

5. Air Matters

Aplikasi Air Matters adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan informasi tentang kualitas udara di berbagai lokasi secara real-time.

Aplikasi ini menyediakan pemantauan kualitas udara yang akurat dengan data yang diperbarui secara berkala.

Pengguna aplikasi ini dapat melihat informasi seperti tingkat polusi udara, konsentrasi partikel-partikel berbahaya seperti PM2.5 dan PM10, indeks kualitas udara, serta informasi cuaca terkait.

Air Matters memungkinkan pengguna untuk memantau kualitas udara di daerah-daerah tertentu, mengakses perkiraan polusi udara, dan menerima peringatan ketika kualitas udara di lokasi tertentu memburuk.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai alat dan fitur, seperti peta pemantauan udara yang mencakup data dari berbagai lokasi di seluruh dunia, informasi perbandingan kualitas udara antar kota, dan pengetahuan tentang tindakan yang dapat diambil ketika kualitas udara buruk.

Download aplikasi AirMatters DISINI.

Itulah rekomendasi aplikasi cek polusi udara yang kini menjadi penting untuk membantu kamu serta masyarakat Jakarta dan daerah-daerah lainnya untuk lebih sadar akan kualitas udara di sekitar mereka dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk melindungi kesehatan dari dampak polusi udara yang berbahaya. ***(Nadya Azka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: