Rekomendasi 5 Aplikasi Cek Polusi Udara Beserta Link Download

Rekomendasi 5 Aplikasi Cek Polusi Udara Beserta Link Download

Pengguna dapat mengakses informasi tentang tempat-tempat umum yang telah disertifikasi memiliki udara bersih oleh Nafas, seperti gym, salon kecantikan, dan studio yoga di Jakarta.

Selain itu, mereka juga berencana untuk terus menambahkan lokasi-lokasi baru setiap bulannya.

Download aplikasi Nafas DISINI.

3. BreezoMeter

BreezoMeter adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi untuk pemantauan kualitas udara dan penyedia data kualitas udara secara real-time.

Mereka juga menyediakan aplikasi dan layanan berbasis data yang memungkinkan pengguna untuk memantau kualitas udara di lokasi tertentu.

Aplikasi BreezoMeter dapat memberikan informasi tentang tingkat polusi udara, alergen, dan partikel-partikel berbahaya lainnya dalam udara.

Informasi ini dapat membantu individu dan komunitas untuk mengambil langkah-langkah perlindungan dan keputusan yang lebih baik terkait kualitas udara di sekitar mereka.

Download aplikasi BreezoMeter DISINI.

4. Plume Labs

Plume Labs adalah aplikasi pemeriksaan udara pada handphone ke-empat yang direkomendasikan karena dirancang untuk memberikan informasi yang paling akurat dan mendetail tentang kualitas udara.

Sebagai pengguna, kamu dapat memperoleh informasi penting mengenai tingkat polusi udara seperti PM2.5, PM10, dan O3, yang bisa membahayakan kesehatan Anda dan keluarga jika Anda terus-menerus terpapar.

BACA JUGA:

Kelebihannya, aplikasi ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan fitur terdepan yang membantu pengguna melindungi kesehatan mereka dari dampak buruk polusi udara.

Fitur-fitur tersebut mencakup peringatan terhadap kualitas udara yang buruk, saran aktivitas yang aman di luar ruangan, pemetaan kualitas udara, serta berita dan informasi terkait untuk memberikan edukasi kepada para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: