Begini Cara Melihat QRIS BCA Melalui BCA Mobile, Cek Disini

Begini Cara Melihat QRIS BCA Melalui BCA Mobile, Cek Disini

Berikut ini cara cek transaksi via BCA Mobile :

  1. Unduh Aplikasi BCA Mobile Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi BCA Mobile melalui Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS). Kemudian, buka dan login ke akun BCA Mobile Anda.

  2. Pilih Menu QRIS Setelah masuk ke akun BCA Mobile, cari dan pilih menu "QRIS" yang biasanya terletak di daftar menu utama. Pastikan smartphone Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar prosesnya dapat berjalan lancar.

  3. Ketuk "Cek Saldo" Di halaman QRIS, Anda akan melihat berbagai menu dan informasi terkait dengan QRIS BCA. Ketuk opsi "Cek Saldo" untuk mencari tahu saldo yang tersisa di akun QRIS Anda.

  4. Verifikasi Identitas Beberapa langkah tambahan mungkin diperlukan untuk memastikan keamanan dan verifikasi identitas. BCA Mobile akan meminta Anda untuk memasukkan PIN atau melakukan otentikasi menggunakan fitur keamanan seperti sidik jari atau pemindaian wajah, sesuai dengan pengaturan yang Anda miliki.

  5. Periksa Saldo QRIS Anda Setelah verifikasi berhasil, Anda akan melihat jumlah saldo QRIS Anda yang tertera di layar. Di sini, Anda dapat melihat saldo yang tersisa serta riwayat transaksi terakhir yang dilakukan melalui QRIS.

Melalui ATM 

Berikut ini cara cek transaksi via ATM BCA :

  1. Langkah pertama silahkan untuk kunjungi mesin ATM BCA terdekat kamu berada

  2. Selanjutnya silahkan masukkan kartu ATM serta PIN

  3. Lalu klik menu ‘Transaksi Lainnya’

  4. Selanjutnya klik ‘Menu Informasi’

  5. Tekan opsi ‘Mutasi Rekening’

  6. Selesai, mesin akan mengeluarkan struk berisi lima transaksi terakhir yang kamu lakukan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: