Berikut Daftar Transfer Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Berikut Daftar Transfer Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Kepindahan Christopher Nkunku ke Chelsea sudah lama disepakati ketika bursa transfer musim dingin 2023 belum dibuka. RB Leipzig sepakat melepas pemain berusia 25 tahun tersebut ke Chelsea engan biaya mencapai 65 juta Euro. Kesepakatan transfer Christopher Nkunku sebenarnya sudah terjadi sejak musim lalu. Namun, ia baru benar-benar datang ke Chelsea pada musim panas 2023. Nkunku tampil apik dalam beberapa musim terakhir di Bundesliga. Bahkan, 16 gol yang ia cetak bersam RB Leipzig musim lalu membuatnya meraih gelar top scorer Bundesliga. Mauricio Pochettino tampak yakin dengan kemampuamn pemain 25 tahun ini. Tak heran jika ia berani melepas Kai Haverz ke Arsenal.

7. Manuel Ugarte (60 juta euro / Rp 1 triliun)

Manuel Ugarte direkrut Paris Saint Germain dari Sporting. Sempat diincar Chelsea, Paris Saint Germain berhasil membajak dan berani membayar lebih mahal untuk menyelesaikan transfer dari Manuel Ugarte. Pemain 22 tahun asal Uruguay tersebut bermain sebagai gelandang bertahan.

8. Ruben Neves (55 juta euro / Rp 920 miliar)

Selanjutnya ada Ruben Neves yang hengkang ke klub Liga Arab Al-Hilal dari Wolves. Klub-klub Liga Arab memang sedang gencar-gencarnya membeli pemain bintang semenjak Cristiano Ronaldo mulai bermain di Al-Nasr musim lalu. Di Al-Hilal, Ruben Neves akan bermain dengan mantan bintang Eropa lain seperti Kalidou Koulibaly dan Sergej Milinkovic Savic.

Itulah, sederet daftar nama pemain sepakbola termahal pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: