Wartawan di Kota Bogor Jadi Korban Pelecahan di Depan Kantor Bank bjb, Begini Kronologinya

Wartawan di Kota Bogor Jadi Korban Pelecahan di Depan Kantor Bank bjb, Begini Kronologinya

Wartawan di Kota Bogor jadi korban pelecehan seksual di depan kantor Bank BJB Bogor--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Polresta Bogor Kota tengah menyelediki kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang wanita berprofesi sebagai wartawan di Kota Bogor. 

"Kita sedang melakukan penyelidikan, saksi disekitar TKP (tempat kejadian perkara) juga sudah diperiksa, CCTV juga di lokasi juga sudah cek tadi malam," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Kamis 04 Juli 2024. 

Bismo menegaskan bahwa kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan berprofesi wartawan menjadi atensi Polresta Bogor Kota. 

"Kita atensi respon," ucap Kombes Pol Bismo. 


-- chat korban pelecehan 

Sementara itu, R perempuan yang berprofesi sebagai wartawan menjelaskan kejadian pelecehan sendiri pada sore hari pukul 16.00 WIB. Saat itu kondisinya lagi hujan deras. 

BACA JUGA:

"Saat itu saya lagi jalan di trotoar Kp Muslihat depan Bank bjb. Saya pakai payung dari Balkot (Balai Kota) Bogor menuju stasiun lewat Alun Alun Bogor, posisi payung nutupin muka kanan kiri," ujar R. 

"Pas lagi jalan di depan Bank bjb ada bapak bapak udah lansia pakai jaket merah sama celana panjang biru. Dia nundukin kepalanya buat ngelihat muka saya," sambung R.

Setelah itu, dia megang pinggul sambil ngomong "cantik banget mbak, mukanya cantik, pantesan cantik dilihat dari belakang juga seksi bokongnya, pantesan mukanya aja cantik". 

"Terus dia jalan mendahului saya dan berhenti nungguin dengan niat supaya ngobrol. Saya gak bisa rekam karena badan sudah gemeter karena marah, takut, se,ua jadi satu jadinya lemes," tandas R. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: