Formasi Line Up Mengerikan Real Madrid Usai Kedatangan Kylian Mbappe di Musim 2024-2025

Formasi Line Up Mengerikan Real Madrid Usai Kedatangan Kylian Mbappe di Musim 2024-2025

Formasi line up Real Madrid usai kedatangan Kylian Mbappe-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid di musim 2024-25 mendatang.

Bintang Prancis tersebut akan dikenalkan kepada publik klub Real Madrid setelah pertandingan EURO 2024 yang diselenggarakan di Jerman.

Mbappe yang tolak perpanjang kontrak dengan Les Parissiens tersebut dan lebih memilih berseragam putih Real Madrid dengan status bebas transfer.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut telah melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub LaLiga tersebut sejak Febuari 2024 lalu.

Mbappe yang memilih klub LaLiga Real Madrid dengan bebas transfer senilai 128 juta poundstering saat kontraknya habis di akhir bulan Juni 2024.

Pada 4 Juni 2024 dini hari WIB klub LaLiga Real Madrid telah mendatangkan Kylian Mbappe dengan kontrak durasi selama lima tahun.

BACA JUGA:

Dilansir dari BBC, Kylian Mbappe akan menerima sebanyak 128 juta EURO atau sekitara Rp2,2 triliun untuk penandatanganannya bersama dengan Real Madrid.

"Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan. Dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis keterangan resmi Real Madrid.

Kylian Mbappe yang telah mengidolakan Real Madrid yang merupakan impiannya sejak kecil, Mbappe juga mengunggah foto di akun instagram pribadinya.

Mbappe menunggah empat foto dirinya saat masih kecil yang mengenakan baju Real Madrid. 

"Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub impian saya @realmadrid." tulis Mbappe.

"Tidak mungkin untuk menjelaskan betapa senang dan bersemangatnya saya saat ini. Saya tidak sabar untuk melihat anda madridistas, dan terima kasih atas dukungan luar biasa anda." tambahnya.

Tak hanya ada Mbappe, di lini serang Real Madrid juga diperkuat oleh Rodrygo, Jude Bellingham, Vinicius JR, Federico Valverde dan Arda Guler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: