Mimpi Jadi Nyata! Kylian Mbappe Resmi Gabung ke Real Madrid, Segini Nilai Kontraknya

Mimpi Jadi Nyata! Kylian Mbappe Resmi Gabung ke Real Madrid, Segini Nilai Kontraknya

Kylian Mbappe resmi gabung dengan Real Madrid -Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bintang Prancis Kylian Mbappe resmi gabung ke Real Madrid, hal tersebut diungkapkan oleh Los Blancos melalui akun media sosialnya.

Pada 4 Juni 2024 dini hari WIB klub LaLiga Real Madrid telah mendatangkan Kylian Mbappe dengan kontrak durasi selama lima tahun.

"Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan. Dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis keterangan resmi Real Madrid.

Kylian Mbappe yang telah mengidolakan Real Madrid yang merupakan impiannya sejak kecil, Mbappe juga mengunggah foto di akun instagram pribadinya.

Mbappe menunggah empat foto dirinya saat masih kecil yang mengenakan baju Real Madrid. 

"Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub impian saya @realmadrid." tulis Mbappe.

BACA JUGA:

"Tidak mungkin untuk menjelaskan betapa senang dan bersemangatnya saya saat ini. Saya tidak sabar untuk melihat anda madridistas, dan terima kasih atas dukungan luar biasa anda." tambahnya.

Kontrak Kylian Mbappe yang habis pada 30 Juni 2024 mendatang, namun sayangnya Los Blancos tak membeberkan berapa nilai kontrak dan gaji striker PSG tersebut.

Namun beberapa bocoran gaji Kylian Mbappe di Real Madrid yaitu sekitar 12,8 juta EURO atau setara dengan Rp226,3 miliar per musim.

Pada Febuari 2024 lalu, Kylian Mbappe telah menyetujui untuk bergabung bersama di Santiago Bernabeu usai melaksanakan laga terakhirnya bersama dengan PSG.

Kylian Mbappe bergabung dengan PSG sejak 2017 lalu dan berhasil mencatatkan 256 gol.

Sang bintang Prancis tersebut berhasil mencatatkan total 44 gol dari 48 pertandingan di musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak di Prancis selama enam tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: