Rekomendasi HP Dengan Snapdragon 865 Yang Anti Lag Untuk Gaming

Rekomendasi HP Dengan Snapdragon 865 Yang Anti Lag Untuk Gaming

HP Snapdragon 865 -  Prosesor Snapdragon 865 merupakan salah satu prosesor hp tercepat dan terkuat (bersama dengan Snapdragon 800 series lainnya).  Jadi tidak heran jika hp yang dibekali prosesor Snapdragon 865 ini memiliki performa yang kencang.

Snapdragon adalah serangkaian produk semikonduktor Sistem pada sebuah chip (SoC) untuk perangkat seluler yang dirancang dan dipasarkan oleh Qualcomm Technologies Inc.

Qualcomm kemudian menghadirkan Snapdragon 865 dan Snapdragon 865+ yang jadi penerus dari Snapdragon 855 dan Snapdragon 855+.

Snapdragon 865 merupakan chipset yang didalamnya tersemat delapan inti prosesor. Prosesor tersebut terbagi ke dalam tiga kluster.

Saat kita menggunakan handphone, poin yang paling diutamakan adalah kecepatan dari sistem operasi. Untuk mencapai performa yang tinggi, sebuah handphone perlu menggunakan chipset canggih dan memadai.

BACA JUGA:

Nah, Qualcomm Snapdragon 865 merupakan sebuah Chipset terbaik yang dipakai oleh beberapa smartphone. Snapdragon 865 memiliki teknologi terbaru yang menggabungkan sistem Modem-RF 5G.

Dengan sistem tersebut konektivitas dan kinerja perangkat smartphone akan ada dalam level tertinggi. Chipset ini mampu memberikan kecepatan hingga 7,5 Gbps, jauh lebih cepat dari sebagian besar koneksi kabel.

Untuk kamu, yang suka atau pun hobi bermain game online melalui smartphone chipset ini sangat mendukung sekali dengan sistem operasinya yang dirancang dengan keunggulan dari Snapdragon 865 ada pada GPU Adreno 650, yang mana terdapat fitur Desktop Forward Rendering yang sangat mendukung saat bermain game dengan hasil realistis.

Selain itu Adreno 650 memiliki refresh rate hingga 144 Hz, yang dapat menampilkan objek bergerak secara smooth tanpa flicker.

Ada beberapa rekomendasi HP yang menggunakan chipset Snapdragon 865 yang cocok untuk kamu pakai gaming dan anti nge-lag.

Lantas, HP apa saja sih yang menggunakan chipset Snapdragon 865 yang cocok untuk gaming? Yuk, simak ulasan dibawah ini!

Xiaomi Mi 10T 5G

Xiaomi Mi 10T seringkali dianggap sebagai ponsel yang sangat worth it untuk kelas harganya. Ponsel ini punya harga pre-order sebesar Rp6 juta saja, dan sudah mengandalkan salah satu chipset tercanggih di dunia, yakni Snapdragon 865. Dengan memadukan chipset terbaik, refresh rate tinggi, serta dukungan speaker stereo yang menggelegar, siapapun bisa menikmati indahnya pengalaman gaming yang tidak hanya lancar jaya melainkan juga imersif. Oh, dan tidak lupa, baterai 5.000 mAh miliknya bisa bertahan belasan jam untuk bermain game dan bisa diisi dengan cepat pula berkat fast charging 30 W.

 

Poco F2 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: