Mantap Nih! Redmi Hadirkan RAM 128 GB Termurah Mulai dari Rp1 Jutaan Periode Maret 2024

Mantap Nih! Redmi Hadirkan RAM 128 GB Termurah Mulai dari Rp1 Jutaan Periode Maret 2024

Redmi 12C-Foto: Instagram.com/@xiaomi_tzofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki smartphone dengan kapasistas penyimpanan 128 GB rasanya cukup puas dengan pemakaian dan aktivitas penggunanya dalam kegiatan sehari-hari.

Selain dapat memasang banyak aplikasi, kapasitas ROM sebesar itu juga memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas untuk menyimpan foto, video, musik, bahkan dokumen.

Ditambah lagi, performa smartphone akan lebih lancar dan mumpuni saat multitasking atau saat dimainkan game. Kalau kamu juga sedang mencari dan tertarik dengan smartphone yang kapasitas ROM sebesar 128GB, berikut rekomendasi smartphone Redmi bisa menjadi pilihan terbaik karena harganya yang terjangkau. 

Simak ulasan rekomendasi smartphone Redmi dengan kapasitas penyimpanan 128GB dibawah ini dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:

1. Redmi Note 12 Pro 

Pilihan terbaik bagi yang ingin mencari kamera jernih dan performa powerful. Layar AMOLED 120Hz memberikan pengalaman menonton yang imersif. Kamera dengan 108MP mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan jernih. Chipset Snapdragon 732G memberikan performa yang sangat powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat. RAM 6GB memastikan multitasking yang lancar. Dibekali baterai 5000mAh dengan fast charging 67W memungkinkan kamu mengisi baterai dengan sangat cepat. Harganya Rp3.299.000, paling mahal di antara 5 pilihan ini, tetapi menawarkan fitur dan performa terbaik. 

 

2. Redmi 13C

Redmi 13C yang tergolong sebagai kakak dari Redmi 12. Dibandingkan dari serie sebelumnya, Redmi 13C unggul di lebih banyak sektor, mulai dari layar yang mendukung refresh rate 90Hz, kamera belakang berjumlah tiga, menggunakan sensor fingerprint di sisi samping, serta mendukung fast charging 18W. Dengan begitu, tentu Redmi 13C lebih recommended untuk kamu pilih. Sementara untuk spesifikasi mesin, keduanya sama-sama ditenagai chipset MediaTek Helio G85 (12nm), RAM sebesar 6GB, dan ROM sebesar 128GB. Terakhir, baterainya yang mendukung fast charging 18W itu punya bekal kapasitas sebesar 5000mAh. Di marketplace, kamu bisa memiliki Redmi 13C dengan menebusnya di kisaran harga Rp1,5 jutaan saja.

 

3. Redmi Note 12

Selanjutnya, kamu bisa beli Redmi Note 12 yang merupakan seri lebih tinggi dari produk sebelumnya. Jika dibandingkan dengan Redmi 12, keunggulan paling mencolok Redmi Note 12 ada di sektor spesifikasi layar, spesifikasi mesin, dan baterai. Urusan spesifikasi mesin, Redmi Note 12 menggunakan chipset Snapdragon 4 Gen 1 (6 nm), RAM sebesar 6GB, dan ROM sebesar 126GB. Lalu, layarnya sudah mendukung panel AMOLED, mendukung refresh rate 120Hz, memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, dan mendukung fast charging 33W. Di marketplace, kamu bisa mendapatkan Redmi Note 12 di kisaran harga Rp2,3 jutaan.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: