Simak Spesifikasi OPPO smartwatch X

Simak Spesifikasi OPPO smartwatch X

samartwach oppo x --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui, OPPO smartwatch X resmi diluncurkan pada bulan Februari 2024 lalu dan menjadi smartwatch  yang menarik bagi anda pengguna Android. 

Di bawah ini merupakan Fitur yang disuguhkakn OPPO Smrtwach X

Desain Premium dan Tahan Banting

Yang pertama OPPO Watch X hadir dengan desain layar lengkung berukuran 1.43 inci yang terbuat dari Sapphire Crystal Glass. Material ini dikenal tahan gores sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tak hanya itu, bodinya terbuat kombinasi stainless steel dan fluororubber yang terlihat premium dan diklaim telah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H yang menandakan durabilitas terhadap kondisi ekstrem.

Prosesor Kencang dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Inilah Fitur Menarik Smartwach Jete Fr21

BACA JUGA:Spesifikasi dan Kronologi Jatuhnya Pesawat Pilatus Smart Air di Nunukan Kalimantan Utara

Yang berikutnya, OPPO Watch X menggunakan prosesor Snapdragon W5 Gen 1 terbaru yang menjanjikan performa lancar dan efisien.

Ditambah dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, Anda dapat menyimpan aplikasi dan lagu favorit di jam tangan ini. 

Untuk daya tahan baterainya, OPPO mengklaim Watch X mampu bertahan hingga 100 jam dalam mode Smart Mode dan penggunaan normal bisa mencapai seharian full.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Smartwach OPPO Watch X tak hanya sekedar penunjuk waktu. Jam tangan pintar ini menawarkan fitur kesehatan yang lengkap seperti pelacak aktivitas olahraga dengan 11 mode olahraga bawaan, pemantauan detak jantung, dan pelacak tidur. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat memantau kesehatan dan kemajuan olahraga Anda.

Wear OS by Google dan Konektivitas Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: