Gandeng Free Fire, Infinix Hot 40 Series Segera Rilis di Indonesia: Rasakan Keseruan Game Mobile Battle Royale

Gandeng Free Fire, Infinix Hot 40 Series Segera Rilis di Indonesia: Rasakan Keseruan Game Mobile Battle Royale

Infinix Free Fire Hot 40 Series.-Foto: Instagram.com/@beritagadget-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix Hot 40 series ini akan resmi diperkenalkan di Indonesia pada 19 Februari 2024. Dengan tagline “Gaming Anti Ngelag”, Infinix berambisi untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal dan bebas lag, sebuah solusi untuk para gamers yang mencari spesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyatakan, peluncuran dua HP Infinix ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal bebas lag, sekaligus membawa spesifikasi dan rentang harga yang kompetitif.

"Hot 40 Series Infinix hadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming," ungkap Sergio dalam siaran pers, pada Selasa, 13 Februari 2024.

Peluncuran Hot 40 Series ini akan diramaikan dengan berbagai aktivitas kreatif dan kolaborasi khas Infinix. Salah satunya adalah kolaborasi dengan game mobile battle royale populer, Garena Free Fire.

BACA JUGA:

Terkait spesifikasi, Infinix Hot 40 Pro akan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 Ultra, layar dengan refresh rate 120Hz dan fitur HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Dalam kolaborasinya dengan Free Fire, Infinix juga nantinya akan menggelar berbagai program dan gaming event. Salah satunya mereka akan menghadirkan turnamen Free Fire, Warung Infinix Gaming atau WARNING yang akan berlangsung di empat kota mulai 24 Februari 2024.

Turnamen yang dijalankan oleh Infinix Community ini akan menghadirkan konsep “Warung” yang kerap menjadi tempat berinteraksi para generasi muda Indonesia untuk berkomunitas dan “Mabar”.

“Sebagai launching perdana yang Infinix lakukan di 2024, banyak program yang akan kami bawa untuk Hot 40 Series. Kita libatkan gaming partner, Infinix official community, hingga esport partner untuk memastikan para gamers di Indonesia bisa ikut merasakan euforia kehadiran Hot 40 Series. Konsep launching 19 Februari juga kami buat anti mainstream dalam film pendek komedi yang kita buat relatable dengan realita generasi muda dan XFans,” tambah Sergio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: