Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 11F 5G, Cek Selengkapnya di Sini

Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 11F 5G, Cek Selengkapnya di Sini

Spesifikasi OPPO Reno 11F 5G.-Foto: Instagram.com/@infogadgetpro-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Oppo Reno 11F 5G telah resmi rilis di Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,5 jutaan. Series terbaru dari Oppo Reno 11 ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk sensor utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Namun, pada bagian depan, terdapat kamera 32 MP untuk selfie dan video call. Hadirnya smartphone ini membawa berbagai fitur canggih dengan harga yang cukup terjangkau.

Oppo Reno 11F 5G membawa tampilan dinamis, memiliki kamera 64MP Ultra-Clear Triple Camera, dan layar AMOLED Borderless 120Hz. Oppo Reno 11 F menyasar psar segemen mid-range dengan harga terjangkau. Meski begitu spesifikasinya tetap menarik di kelasnya.

Hadir dalam tiga varian warna, yakni Coral Purple, Blue Sea dan Palm Green. Ketebalannya hanya 7.54 mm dengan bobot 177 gram dan sudah memiliki sertifikat IP65 yang tahan terhadap percikan air dan debu.

BACA JUGA:

Reno 11 F mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+, 1,07 miliar warna dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga mendukung HDR10+, memiliki kecerahan maksimum 1.100 nit.

Oppo Reno 11F 5G  hadir dengan baterai 5.000 mah dan pengisian daya cepat SuperVOOC 67 watt. Diklaim dapat mengisi penuh kurang dari 50 menit.

Oppo menjanjikan performa dan kesehatan baterai (battery health) akan terus prima hingga 4 tahun. Setelah itu, performanya akan turun jadi 80%.

Kinerja Oppo Reno 11 F 5G didukung chip MediaTek Dimensity 7050. Komputasinya 6nm untuk mendukung pekerjaan multitasking, game dan pemrosesan berat seperti merekam video 4K.

Dari segi RAM tersedia sebesar 8GB :3'gan tambahan 8GB. Sedangkan penyimpanannya 256 GB dan dapat diperluas mencapai 2TB menggubakan kartu microSD.

BACA JUGA:

Fitur LinkBoost hadir untuk memastikan sinyal yang stabil saat browsing, melakukan panggilan, dan mengirim SMS. LinkBoost menggabungkan kecerdasan buatan dalam pemilihan jaringan dan desain antena 360 derajat untuk memberikan sinyal yang stabil dengan downtime minimum.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, pengenalan wajah, NFC, infrared blaster, dan USB-C. Smartphone ini juga mendukung dual SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, dan GPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: